Jadwal dan Prediksi CSKA Moskow vs Bayern Munich, Liga Champions 30/9/2014 -
Pasukan Pep Guardiola berbaris ke ibukota Rusia, Moskow, untuk laga Liga Champions, namun tidak satu pun dari fans mereka ikut serta.

Arjen Robben telah memperingatkan teman-teman Bayern Munich untuk mempersiapkan kondisi mental ketika bertemu tuan rumah CSKA Moskow di sebuah laga tanpa penonton Selasa malam WIB.

Juara Jerman akan menerima tantangan rekan-rekan Rusia mereka di pertandingan Liga Champions Grup E di Arena Khimki.

Namun, laga itu tidak dihadiri pendukung kedua kubu karena CSKA dihukum oleh UEFA setelah fans memperlihatkan “berbagai simbol rasis dan sayap kanan” lainnya dalam pertandingan Liga Champions vs Viktoria Plzen, Desember 2013 lalu.

Keputusan ini membuat gusar Presiden Bayern Karl Heinz-Rummenigge, yang menyuarakan rasa frustrasinya bahwa para suporter Bayern tidak dapat hadir.

Pemain sayap Bayern Arjen Robben juga telah memperlihatkan kekecewaannya dan pemain timnas Belanda itu telah menyerukan tim untuk mempersiapkan mental guna membuat kemenangan kedua dari dua laga Liga Champions.

“Ini sangat disayangkan, terutama bagi fans kami bahwa mereka juga ikut dihukum,” katanya kepada wartawan. “Kita harus mempersiapkan mental dan memahami bahwa laga ini akan dimainkan tanpa penonton.”

“Kami harus mendapatkan tiga poin, karena kami memiliki kelompok yang sulit.”

CSKA, mungkin menghadapi hukuman lebih berat dari UEFA atas tuduhan perilaku rasis dari pendukung mereka di bentrokan pertama mereka di Roma, saat bertemu Bayern di babak grup untuk musim kedua berturut-turut.

Bayern menang dua kali musim lalu dengan skor 3-1 dan 3-0, menjadikan rekor kemenangan beruntun ke-10 di Liga Champions.

Pasukan Pep Guardiola ingin membuat dua kemenangan beruntun di Liga Champions setelah laga terakhir mereka harus diakhiri secara dramatis dengan tendangan Jerome Boateng di menit terakhir yang menenggelamkan mantan klubnya Manchester City 1-0 di laga pembuka Grup E mereka.

Sejak mengalahkan City, Bayern telah mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan di Bundesliga, sesuatu yang telah membantu mereka mencapai puncak klasemen sementara setelah enam pertandingan.

Winger Franck Ribery berharap untuk pulih dari keluhan lutut yang telah membatasi partisipasinya selama 22 menit saja di musim ini, sementara orang-orang seperti Holger Badstuber (cedera paha), Javi Martinez, Thiago Alcantara dan Bastian Schweinsteiger (seluruhnya cedera lutut) akan absen karena cedera.

CSKA berharap bisa menghindari nasib buruk yang sama dengan laga pembukaan Liga Champions mereka di Roma, saat mereka dilibas 5-1 setelah ketinggalan 4-0 dalam 31 menit.

Juara Premier League Rusia itu sudah mampu move on dari kekalahan mereka dengan mencatatkan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk kemenangan dramatis 4-3 Sabtu di Ural.

Sekali lagi, manajer Leonid Slutsky harus turun main tanpa Pontus Wernbloom dan Alan Dzagoev yang menjalani hukuman kedua dari larangan tiga pertandingan, sementara Rasmus Elm (cedera perut) dan Vitinho (pergelangan kaki) juga bakal absen.

 

Klik NEXT untuk melihat data lima pertandingan terakhir.

1
2
3
4
BAGIKAN