James Masih Ingin Kembali ke Real Madrid

587

James Rodriguez mengklaim bahwa pintu untuk kembali Real Madrid masih terbuka baginya meski ia kini sudah resmi jadi pemain Bayern Munchen.

Liga Jerman  - James Masih Ingin Kembali ke Real Madrid

Bintang pinjaman Bayern Munchen James Rodriguez tampaknya masih mengimpikan Real Madrid meski telah pindah ke Bundesliga. Dia mengklaim dirinya tak menutup pintu untuk berkarir lagi di Santigo Bernabeu.

Pemain internasional Kolombia telah menyetujui perpindahan dengan status pinjaman dua tahun ke Allianz Arena, di mana dia berharap bisa merebut kembali posisi di tim utama setelah dia dipinggirkan dari tim pertama Madrid.

Pemain berusia 26 tahun itu didatangkan dengan megatransfer ke Santiago Bernabeu pada tahun 2014 dari Monaco menyusul penampilannya yang mengesankan di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Dia bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti dalam kampanye pertamanya di ibukota Spanyol dan sekarang harus menunjukkan penampilan yang lagi bagi asal Italia itu agar bisa ke skuad utama juara Bundesliga.

“Kami memiliki beberapa pemain hebat dan saya harus berjuang untuk posisi awal,” katanya dalam sebuah konferensi pers.

“Saya bisa bermain di kiri atau sayap kanan sekaligus playmaker, saya akan bermain dimanapun pelatih menginginkan saya bermain.”

“Ini adalah kehidupan baru bagi saya, semuanya baru, tapi Munich adalah kota yang indah. Saya akan mencoba belajar bahasa Jerman.”

“Pintu ke Real Madrid masih terbuka, tapi untuk saat ini saya hanya memikirkan dua tahun ke depan di sini. Setelah itu kita akan lihat dan mengambil keputusan.”

“Ini adalah cara baru, tapi tidak ada langkah mundur. Sebuah tantangan baru.”

Kepala eksekutif Bayern Karl-Heinz Rummenigge memastikan klub tersebut akan berada di urutan pertama untuk menjaga James, jika semua pihak memilih untuk mempermanenkan langkah gelandang Kolombia itu.

“Kami memiliki kesepakatan yang jelas dengan James dan Real tentang pinjaman dua tahun,” katanya.

“Setelah itu kita memiliki pilihan untuk membuat kesepakatan permanen dengan jumlah tertentu selama tiga tahun lagi.”