James Rodriguez Punya Target Muluk di Bayern Munchen

238

James Rodriguez mengungkapkan ambisi besarnya di klub barunya dalam pernyataan pertamanya sebagai pemain baru Bayern Munchen.

Liga Jerman  - James Rodriguez Punya Target Muluk di Bayern Munchen

James Rodriguez mengungkapkan ambisi besarnya di klub barunya dalam pernyataan pertamanya sebagai pemain baru Bayern Munchen.

Rekrutan anyar Bayern Munich James Rodriguez mengatakan dia sedang bermimpi besar dan termotivasi sepenuhnya saat ia mempersiapkan diri untuk memulai karirnya di Jerman.

James telah setuju untuk bergabung dengan Bayern dalam kontrak pinjaman dua tahun dari Real Madrid, dengan klub Bundesliga itu memegang opsi untuk membelinya secara permanen.

Gelandang serang tersebut akan secara resmi bergabung dengan juara Jerman pada hari Rabu, yang juga merupakan ulang tahun ke-26, setelah menyelesaikan tes medis terakhirnya.

Dalam wawancara pertamanya setelah kepindahannya ke Bayern diumumkan, James telah mengungkapkan bahwa dia sedang mengungkapkan targetnya yang besar di klub barunya.

“Saya sangat senang dan berharap bisa berada di klub besar dan dalam tim hebat,” kata pemain internasional Kolombia itu kepada Bayerntv.

“Semua orang tahu apa arti FC Bayern dan bagaimana kualitas dari klub ini.”

“Ini adalah budaya baru, klub baru, kehidupan baru, tapi saya benar-benar bersemangat, saya sedang bermimpi besar, dan saya berharap sukses besar di sini.”

James memenangkan Liga Champions dua kali dan La Liga sekali dalam tiga tahun bersama Real Madrid, setelah bergabung dari AS Monaco setelah membintangi Piala Dunia 2014.

Tapi dia hanya menjadi starter di 13 pertandingan liga di bawah asuhan manajer Zinedine Zidane musim lalu dan pintu keluarnya Santiago Bernabeu tampak terbuka lebar saat dia ditinggalkan dari skuad di final Liga Champions musim ini melawan Juventus.