James Rodriguez: Saya Tidak Betah Di Bayern Munchen?

James Rodriguez akhirnya bisa terganggu juga dengan rumor tak betah di raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen.

James Rodriguez

James Rodriguez dengan serius menegaskan jika dirinya masih sangat bahagia berkarir di Bayern Munchen. Ia juga mengakui jika permainannya di klub Liga Jerman itu masih perlu ditingkatkan kembali.

Sebelumnya beberapa pihak klaim jika masa depan James Rodriguez di Allianz Arena makin tak jelas, setelah Carlo Ancelotti dipecat Munchen. Semua tahu jika adanya manajer Italia itu di klub jadi salah satu alasan terbesar James mau pindah ke Jerman.

Sejauh ini, pemain yang dipinjam dari Real Madrid itu terbukti sudah mencetak dua gol dan tiga assist. Ia menyadari jika hal itu masih kurang dan perlu ditingkatkan lagi.

“Memang masih ada sedikit yang kurang dari permainan saya di sini. Memang benar kalau saya terus mengalami peningkatan, mungkin karena saya bermain reguler juga,” ujar James melalui laman resmi klub.

“Hal itu menjadi bukti dengan semakin banyaknya ritme, waktu bermain, permainan saya akan terus membaik dari sebelumnya.”

Tak mau jadi orang yang sombong, James juga ikut mengatakan jika performanya saat ini semakin jauh lebih baik dalam waktu singkat sejak ditangani oleh pelatih baru, siapa lagi kalau bukan Jupp Heynckes.

“Dia itu (Jupp Heynckes) adalah pelatih yang punya daftar riwayat hidup luar biasa, dia sangat berpengalaman dan sudah ada di dunia sepakbola bertahun-tahun lamanya. Dia juga tahu bagaimana semua orang bermain. Saya sudah banyak belajar darinya dan sedikit demi sedikit saya mulai memahami apa yang dia inginkan dari saya di tim,” pungkas James Rodriguez.

Sepakbola.cc