Jerman Tanpa Podolski

  Meski punya gelaran Liga yang tidak terlalu populer di Indonesia, namun Jerman selalu sanggup membuat kesulitan negara lain di Piala Dunia. Punya banyak pemain handal, namun kini Jerman terancam tanpa Lukas Podolski. Penyerang tim nasional Jerman, Lukas Podolski dikabarkan tak bisa tampil membela negaranya saat menghadapi Aljazair di babak 16 besar Piala Dunia. Pemain […]

Jurgen Klopp kedapatan membawa tim asuhannya ke Barcelona untuk berlatih ringan sekaligus menonton tim asuhan Luis Enrique itu berlaga di Liga Champions

Liga Jerman Piala Dunia  - Jerman Tanpa Podolski

 

Meski punya gelaran Liga yang tidak terlalu populer di Indonesia, namun Jerman selalu sanggup membuat kesulitan negara lain di Piala Dunia. Punya banyak pemain handal, namun kini Jerman terancam tanpa Lukas Podolski.

Penyerang tim nasional Jerman, Lukas Podolski dikabarkan tak bisa tampil membela negaranya saat menghadapi Aljazair di babak 16 besar Piala Dunia. Pemain berusia 29 tahun itu mengalami cedera otot paha yang didapatnya pada 26 Juni 2014 lalu.

Saat itu Podolski hanya bermain satu babak ketika Jerman menghadapi Amerika Serikat di Stadion Itaipava Arena Pernambuco. Masuk babak kedua ia ditarik keluar dan mulai digantikan Miroslav Klose.

“Podolski akan absen saat babak 16 besar. Ototnya tertarik dan dia butuh dua sampai tiga hari untuk beristirahat,” ungkap pelatih Jerman, Joachim Loew sesuai rilis Soccerway.

Selain Podolski, bek Jerman yakni Jerome Boateng juga mengalami masalah pada lututnya. Tapi kemungkinan besar Boateng akan sembuh saat Der Panzer bentrok dengan Aljazair, 1 Juli 2014 mendatang.

“Boateng mengalami masalah kecil pada lututnya. Tapi dia tak akan diperintah untuk keluar (dari skuat),” pungkas Loew.

 

Sepakbola.cc