Josep Guardiola Mulai Tertekan di Bayern Munich

  • Saat ini Bayern Munich tengah mengincar harapan kemenangan pembuka dengan VfB Stuttgart sebagai calon korbannya. Namun Josep Guardiola malah mulai tertekan di klub.

Liga Jerman  - Josep Guardiola Mulai Tertekan di Bayern Munich

Saat ini Bayern Munich tengah mengincar harapan kemenangan pembuka dengan VfB Stuttgart sebagai calon korbannya. Namun Josep Guardiola malah mulai tertekan di klub.

Manajer Bayern Munich, Josep Guardiola kini memang mulai menunjukkan adanya tanda-tanda tengah merasakan tekanan besar. Bayern memang terlihat biasa-biasa saja di sepanjang tahun 2015 ini. Kekalahan mengejutkan 4-1 dari Wolfsburg bahkan langsung diikuti dengan hasil imbang 1-1 atas Schalke di kandang mereka sendiri, meski selalu diunggulkan.

Liga Jerman  - Josep Guardiola Mulai Tertekan di Bayern Munich

Guardiola yang biasanya nampak tenang itu sampai berlari sejauh 45 meter demi melakukan protes terhadap hakim garis akibat tidak disahkannya gol Robert Lewandowski dalam laga versus Schalke.

“Hal itu sangat emosional. Saya hanya berbicara padanya.” tutur Guardiola setelah pertandingan.

Kemenangan atas VfB Stuttgart kemungkinan besar bisa sedikit menenangkan sang manajer. Untuk laga tersebut Bayern Munich memang masih diunggulkan menang.