Kelemahan Timnas Jerman Ini Diakui Pelatihnya

  Joachim Loew, Pelatih Timnas Jerman, kini menyoroti penampilan buruk Jerman dalam laga pemanasan Piala Dunia melawan Kamerun. Der Panzer memang hanya sanggup bermain imbang 2-2 di pertandingan tersebut. Ternyata ada kelemahan tim ini yang diakui sang pelatihnya juga. Sang pelatih tersebut menyakini, Mesut Ozil dan rekan-rekannya punya jalinan koordinasi yang buruk. Ia pun bertekad […]

Berita Bola - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memuji peran menjanjikan bintang muda mereka Moise Kean saat mengalahkan Sevilla 3-1.

Liga Jerman Piala Dunia  - Kelemahan Timnas Jerman Ini Diakui Pelatihnya

 

Joachim Loew, Pelatih Timnas Jerman, kini menyoroti penampilan buruk Jerman dalam laga pemanasan Piala Dunia melawan Kamerun. Der Panzer memang hanya sanggup bermain imbang 2-2 di pertandingan tersebut. Ternyata ada kelemahan tim ini yang diakui sang pelatihnya juga.

Sang pelatih tersebut menyakini, Mesut Ozil dan rekan-rekannya punya jalinan koordinasi yang buruk. Ia pun bertekad untuk segera memperbaiki hal tersebut menjelang laga pembuka Grup G melawan Portugal.

“Setiap orang pasti akan menyadari ada kebugaran yang hilang dari tim kami. Operan yang kami tunjukkan di pertandingan tadi tidak terlalu bagus dan kami membuat banyak kesalahan. Jika kami unggul lebih dulu, hal tersebut akan banyak membantu,” tutur Loew.

“Masalah ini sudah terjadi di beberapa tahun terakhir, di mana kami membutuhkan banyak peluang (sebelum akhirnya bisa mencetak gol),” pungkasnya.

Sepakbola.cc