Kevin Trapp Kirim Kode Keras Ke Semua Klub Jerman

Gilabola.com – Kevin Trapp dengan cukup menarik telah mengirimkan kode keras ke semua klub gelaran Liga Jerman. Memangnya kenapa di PSG?

Sosok Kevin Trapp dikabarkan telah menyatakan jika dirinya bisa jadi akan kembali ke dunia sepakbola Jerman. Hal itu ia sampaikan jika masa depannya terus tidak jelas lagi di kubu PSG.

Kiper jagoan Jerman itu sebelumnya masih cukup rajin dipercaya menjadi pemain utama di Parc des Princes, namun belakangan nama Alphonse Areola adalah yang lebih dipercaya oleh manajer Unai Emery untuk bermain di Ligue 1 dan Liga Champions. Wajar jika Trapp nelangsa.

Trapp kemudian dikaitkan dengan rencana alternatif untuk segera kembali ke Bundesliga bersama Borussia Dortmund. Nama yang disebutkan sendiri memang lagi asyik mencari penjaga gawang baru usai dibuat kecewa dengan performa yang ditunjukkan oleh sosok Roman Burki.

Advertisement

Kevin Trapp lantas dengan bangga mengaku jika dirinya mungkin akan tergoda kembali ke kampung halamannya, namun menyatakan ia kini bakal fokus untuk membawa PSG meraih prestasi di piala domestik. Semuanya sangat memungkinkan.

“Itu (kembali ke Jerman) masih sangat mungkin terjadi,” sambut Kevin Trapp di Bild.

“Saya ini berasal dari negara Jerman ya tentu saja Bundesliga lebih menarik di mata saya. Borussia Dortmund itu adalah klub yang sangat besar.”

“Tetapi kan bursa transfer baru saja ditutup ya. Itu bukan masalah lagi sekarang ini. Saya hanya mau terus fokus pada tugas saya di sini saja dulu,” pungkasnya.