Lehmann Klaim Premier League Kalah dari Bundesliga

  Jens Lehmann klaim bahwa atmosfir kompetisi dan persaingan yang ada di Premier League sudah tidak seketat eranya dahulu dan kalah dari Bundesliga. Ia sendiri pernah jadi kiper utama Arsenal antara tahun 2003 hingga 2008. Lehmann sempat ikut membela dan besarkan VFB Stuttgart di tahun 2011 usai menyatakan pensiun dari dunia sepakbola profesional. Ia pun […]

Liga Jerman  - Lehmann Klaim Premier League Kalah dari Bundesliga

 

Jens Lehmann klaim bahwa atmosfir kompetisi dan persaingan yang ada di Premier League sudah tidak seketat eranya dahulu dan kalah dari Bundesliga. Ia sendiri pernah jadi kiper utama Arsenal antara tahun 2003 hingga 2008.

Lehmann sempat ikut membela dan besarkan VFB Stuttgart di tahun 2011 usai menyatakan pensiun dari dunia sepakbola profesional. Ia pun tak segan membandingkan Premier League dengan kompetisi Bundesliga, yang kian tahun semakin mengigit dan berkualitas.

“Saya pikir duel antara klub papan atas menjadi lebih berimbang, karena Bayern dan Dortmund sudah banyak berkembang di musim lalu,” ujar Lehmann, sesuai dengan yang dirilis Tribal Football.

“Selain itu, saya pikir Liga Inggris tidak terlalu bagus lagi jika berbicara mengenai tim papan atas. Apalagi jika dibandingkan dengan era sebelumnya.”

Sepakbola.cc