Lihat Kiper Dortmund Hantam Kepala Teman Sendiri

Meskipun Borussia Dortmund kalah 2-1  di Bayern Munich pada Minggu dinihari WIB, kiper Roman Weidenfeller tampil cukup bagus, membuat beberapa penyelamatan untuk mempertahankan timnya dalam permainan itu. Namun, ia tidak sepenuhnya bebas dari kesalahan. Ada momen menarik di awal babak pertama ketika kiper Dortmund Roman Weidenfeller bersiap menyepak bola. Kiper menendang bola seperti biasa, namun kali ini Weidenfeller tidak sengaja mengarahkan bola langsung […]

Lihat Kiper Dortmund Hantam Kepala Teman Sendiri

Meskipun Borussia Dortmund kalah 2-1  di Bayern Munich pada Minggu dinihari WIB, kiper Roman Weidenfeller tampil cukup bagus, membuat beberapa penyelamatan untuk mempertahankan timnya dalam permainan itu. Namun, ia tidak sepenuhnya bebas dari kesalahan.

Ada momen menarik di awal babak pertama ketika kiper Dortmund Roman Weidenfeller bersiap menyepak bola.

Kiper menendang bola seperti biasa, namun kali ini Weidenfeller tidak sengaja mengarahkan bola langsung ke bagian belakang kepala rekan setimnya, Henrikh Mkhitaryan.

Sangat menyakitkan menonton kepala Mkhitaryan terhentak maju dari kekuatan bola, dan itu diperlambat sehingga Anda dapat memisahkan adegan awal ketika Mkhitaryan membungkuk di bawah rasa sakit.

Weidenfeller tidak punya waktu untuk memeriksa rekan satu timnya, ia harus mengejar bola ke bawah untuk melihat di mana akan mendarat, sebab bisa saja kembali ke gawang yang terbuka lebar.

Lihat videonya di sini:

Sepakbola.cc