Mesut Ozil Buka Peluang ke Bundesliga

Sepakbola – Mesut Ozil dengan luar biasa mulai membuka peluang ke gelaran Bundesliga. Menjadi kabar bahagia untuk semua klub Jerman.

Mesut Ozil

Gila Bola – Mesut Ozil dengan luar biasa mulai membuka peluang ke gelaran Bundesliga. Menjadi kabar bahagia untuk semua klub Jerman.

Mesut Ozil mengatakan bahwa ia tidak akan membuat “pengecualian” kembali ke Bundesliga di tengah ketidakpastian yang mengelilingi masa depannya di Arsenal

Mesut Ozil tidak akan mengesampingkan untuk potensi kembali ke Bundesliga di tengah spekulasi atas masa depannya Arsenal yang masih belum menentu.

Pemain Internasional Jerman itu akan habis masa kontraknya pada bulan Juni 2018 dan telah banyak dilaporkan tengah berupaya mencari jalan keluar dari Emirates Stadium jika The Gunners gagal finis di empat besar musim ini di Liga Premier.

Banyak media-media yang melaporkan pada Rabu bahwa Manchester United sedang memantau situasi Ozil, dengan Alex Oxlade-Chamberlain juga berada dalam radar mereka.

Dengan Jose Mourinho ingin menambah kekuatan di lini tengah timnya, terlebih setelah melepas tiga gelandang (Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay) pada Januari lalu, namun tak membeli satu pun pemain baru. Sementara Michael Carrick sudah mulai menua.

Michael Ballack pekan ini menyatakan bahwa pilihan Ozil mungkin terbatas dalam hal pilihan klub baru di masa depan, dengan hanya segelintir klub yang mampu memenuhi tuntutan upah pemain berusia 28 tahun itu dan menawarkan dia kembali bermain di Liga Champions.

Berbicara kepada SportBild, Ozil menegaskan beralih kembali ke Jerman mungkin menarik, meskipun masih harus dilihat mana klub-klub Bundesliga akan berada di pasar untuk bersedia memboyong jasanya.

“Saya tidak ingin mengecualikan itu (kembali ke Bundesliga),” katanya.

“Banyak anggota keluarga – ibu saya terutama – akan menyambutnya jika saya lebih dekat dengan rumah.”

“Saya masih memiliki satu tahun kontrak saya dan saya mencintai klub ini [Arsenal]. Pada saat ini, semuanya masih terbuka.”

 

 

Sepakbola.cc