Muller Puji Timnas Aljazair

  •   Top skorer Jerman, Thomas Muller, menganggap kritik yang ia terima atas penampilannya melawan Timnas Aljazair terlalu berlebihan. Ia juga tak lupa untuk memuji lawannya tersebut. Der Panzer pada saat itu memang sempat dipaksa untuk menjalani babak tambahan, sebelum akhirnya menang 2-1 dan maju ke perempat final Piala Dunia 2014. Muller sendiri hingga akhir laga […]

Tenang fans The Blues, bukan Antonio Conte manajer Chelsea yang dimaksud, melainkan pemain dari tim Liga Prancis.

Liga Jerman Piala Dunia  - Muller Puji Timnas Aljazair

 

Top skorer Jerman, Thomas Muller, menganggap kritik yang ia terima atas penampilannya melawan Timnas Aljazair terlalu berlebihan. Ia juga tak lupa untuk memuji lawannya tersebut.

Der Panzer pada saat itu memang sempat dipaksa untuk menjalani babak tambahan, sebelum akhirnya menang 2-1 dan maju ke perempat final Piala Dunia 2014. Muller sendiri hingga akhir laga terbukti tidak mampu mencetak satu gol pun.

“Cara-cara yang digunakan dalam melihat dan menyampaikan semuanya benar-benar salah,” jelas Muller sesuai rilis ESPN.

“Kami sudah memenangkan pertandingan yang amat berat. Bahkan jika kami harus menghadapi babak tambahan yang begitu berat untuk melaluinya, kami masih pantas untuk menang dan lolos. Kami tidak sedang melawan tim Mickey Mouse,” pungkasnya mantap.

Jerman selanjutnya akan segera menghadapi perlawanan Prancis di babak 8 besar Piala Dunia 2014.