Neuer Yakin Bayern Bisa Dikalahkan

  •   Manuel Neuer sangat yakin bahwa Bayern Munich bukanlah tim yang sama sekali tak bisa dikalahkan, jelang laga akhir pekan di Bundesliga melawan Schalke. Tim Jerman yang satu ini memang kerap menggetarkan gawang lawan-lawannya. Sangat wajar apa yang dikatakan Neuer karena hingga kini Die Roten tampil superior di liga domestik. Memasuki pekan ke-22, tim asuhan […]

Liga Jerman Piala Dunia  - Neuer Yakin Bayern Bisa Dikalahkan

 

Manuel Neuer sangat yakin bahwa Bayern Munich bukanlah tim yang sama sekali tak bisa dikalahkan, jelang laga akhir pekan di Bundesliga melawan Schalke. Tim Jerman yang satu ini memang kerap menggetarkan gawang lawan-lawannya.

Sangat wajar apa yang dikatakan Neuer karena hingga kini Die Roten tampil superior di liga domestik. Memasuki pekan ke-22, tim asuhan Josep Guardiola kuat 19 angka dari tim yang ada di peringkat kedua klasemen, Bayer Leverkusen. Bukan hanya itu, di Liga Champions mereka juga sukses membanting Arsenal dengan skor 2-0 di leg pertama babak 16 besar.

“Kami tahu bahwa kami bisa dikalahkan, kami tahu bahwa akan berbahaya andai kami hanya terus bersantai dan menikmati semuanya. Pelatih selalu memberikan tantangan baru pada kami,” ujar Neuer.

“Kami sudah bekerja dengan Pep Guardiola selama lebih dari enam bulan, namun ia belum melihat kami mencapai level yang ia inginkan. Itu adalah aspek yang positif, masih ada ruang untuk peningkatan,” pungkasnya lagi.