Pep Guardiola Khawatir dengan Kehadiran Fernando Torres di Atletico Madrid

  • Bergabung kembalinya Fernando Torres membuat kekuatan lini depan Atletico Madrid bertambah. Tak cuma itu. Secara psikologis Atletico juga tambah percaya diri dan disegani oleh klub lain.

Liga Jerman Liga Spanyol  - Pep Guardiola Khawatir dengan Kehadiran Fernando Torres di Atletico Madrid

Bergabung kembalinya Fernando Torres membuat kekuatan lini depan Atletico Madrid bertambah. Tak cuma itu. Secara psikologis Atletico juga tambah percaya diri dan disegani oleh klub lain.

Menurut pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, Torres memang cocok bermain di Atletico. Selain cocok dengan gaya bermain klub itu, secara psiskis, hati Torres juga sudah melekat dengan klub juara La Liga musim lalu tersebut.

Karena itu Guardiola menilai pelatih Diego Simeone melakukan keputusan yang tepat untuk memboyong Torres dari AC Milan walau hanya dengan status pemain pinjaman.

“Torres merupakan pemain bintang. Dia tahu bahwa Atletico merupakan klub yang selalu ada di hatinya. Dia sangat sempurna untuk Atletico. Dia sangat cocok dengan gaya menyerang Atletico,” kata Guardiola.

Guardiola mengakan kehadiran Torres membuat pihaknya khawatir jika nanti harus bertemu Atletico di babak knock-out Liga Champions. Torres bisa didaftarkan Atletico di Liga Champions.

“Atletico, Madrid, dan Barcelona merupakan tim-tim yang bisa menyulitkan kami. Chelsea juga demikian,” ujar Guardiola.