Pierre-Emerick Aubameyang Klaim Terbaik di Dunia

Sepakbola – Pierre-Emerick Aubameyang dengan tanpa ragu sedikitpun telah klaim jika dirinya adalah yang terbaik di dunia.

Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang

Sepakbola – Pierre-Emerick Aubameyang dengan tanpa ragu sedikitpun telah klaim jika dirinya adalah yang terbaik di dunia.

Pierre-Emerick Aubameyang (27 tahun), sang bomber maut Borussia Dortmund, memang sudah menegaskan bahwa dirinya adalah pemain terbaik dunia saat ini.

Meski pemain handal asal Gabon itu dikabarkan akan segera cabut dari The Yellow Black, juga dikaitkan akan bergabung dengan Real Madrid, ia ogah terlalu menanggapi terlalu jauh tentang kabar tersebut. Ia juga tidak kaget jika ada klub besar yang menginginkan kehebatannya.

Bukan hanya kubu El Real, dia juga saat ini ikut diminati oleh raksasa Inggris, Manchester City. Ia sadar betul akan tingginya daya jual dirinya dan mulai semakin percaya diri, meski sedikit mendekati ‘besar kepala’

“Well, saya memang pemain terbaik dunia sih. Jadinya saya memang tidak perlu lagi terlalu meningkatkan permainan. Karena toh saya bisa selalu mencetak gol dalam setiap pertandingan.”

“Jelas bukan hanya saya saja yang beranggapan keren seperti itu. Namun seluruh publik sudah mengetahuinya bukan? Soal kabar tentang saya gabung Los Blancos? Saya tidak ingin berbicara banyaklah.”

“Sekarang yang paling terpenting adalah terus memberikan yang terbaik dan menjalani semuanya dengan apa adanya sebisa saya,” pungkasnya dengan sangat percaya diri.

Sepakbola.cc