Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, 18 Februari 2017

Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen – Augsburg vs Bayer Leverkusen dijadwalkan pada 18 Februari 2017, bertempat di SGL-Arena.

Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen – Augsburg vs Bayer Leverkusen dijadwalkan pada 18 Februari 2017, bertempat di SGL-Arena.

Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen . Bayer Leverkusen berharap mampu melanjutkan kebangkitan mereka saat akan bertandang ke SGL Arena untuk menghadapi Augsburg.

Jadwal Pertandingan Augsburg vs Leverkusen. Bundesliga Jerman – Pekan ke-21. Tanggal: Sabtu, 18 Februari 2017. Kick off: 02.45 WIB. Stadion: SGL-Arena.

Preview Augsburg vs Bayer Leverkusen

Setelah menjalani dua laga tak terkalahkan di liga, Augsburg kembali ke kekalahan setelah menyerah 2-0 dari Mainz. Tapi ini hanya kekalahan kedua Augsburg dalam 8 laga terakhir, dengan memetik dua kemenangan dan 4 lainnya berakhir imbang. Dan kembali ke laga kandang, dengan mereka menang 2 kali dari 3 laga kandang terakhir, membuat Augsburg akan bertekad kembali ke jalur kemenangan di laga ini, demi terus menjauh dari papan bawah klasemen dan mencapai target aman mereka di musim ini.

Upaya Leverkusen untuk bangkit dari keterpurukan di kandang membuahkan hasil bagus. Mengambil inisiatif menyerang sejak menit pertama, mereka langsung unggul cepat di menit ke-4 melalui Javier Hernandez, sebelum ia menggenapi golnya di menit ke-61 dan gol penutup Kevin Volland 10 menit kemudian mengakhiri 2 kekalahan beruntun Leverkusen di 2 laga sebelumnya di liga. Kemenangan itu pun semakin spesial karena melawan tim dari tiga besar klasemen Frankfurt. Dan Leverkusen akan berharap ini menjadi awal konsistensi mereka, setelah sebelumnya hanya menang 2 kali di 8 laga terakhir di liga yang membuat peluang mereka kembali lolos ke UCL semakin berat, bahkan sekedar lolos ke Liga Europa.

Head to head Augsburg vs Bayer Leverkusen

Augsburg begitu inferior melawan Leverkusen, dengan mereka tak pernah menang di total 12 pertemuan antara kedua tim sepanjang sejarah.

Leverkusen total menang 8 kali dan imbang 4 kali saja. tapi yang perlu dicatat bahwa keempat hasil imbang itu semua terjadi di 4 laga terakhir kedua tim, termasuk laga imbang tanpa gol di pertemuan pertama keduanya di kandang Leverkusen awal musim ini.

Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen

Augsburg merupakan tim yang sulit dikalahkan akhir-akhir ini, dengan dua kali kalah dari 8 laga terakhir, meski juga mereka susah menang.

Dan ini tentu saja akan menjadi laga berat bagi Leverkusen dalam upaya mereka untuk memetik angka penuh dari lawatan mereka ke SGL Arena, Sabtu ini.

Namun dengan kemenangan telak atas Frankfurt di pekan lalu harus bisa menjadi motivasi bagi Leverkusen untuk menemukan konsistensi mereka dan berharap mereka tidak akan pulang dengan tangan hampa dari markas Augsburg.

 

Sepakbola.cc