Prediksi Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund Liga Jerman 1/10/2016

  • Prediksi Liga Jerman – Bayer Leverkusen yang belum tampil konsisten musim ini akan menjamu Borussia Dortmund di Bay Arena Sabtu (1/10) malam dalam laga lanjutan Bundesliga musim 2016-2017. Jadwal Pertandingan : Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund, Bundesliga Jerman – Tanggal: Sabtu, 1 Oktober, 2016 – Kick-Off pukul 23.30 WIB – Tempat: BayArena, Leverkusen. Preview : […]

Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund

Prediksi Liga Jerman – Bayer Leverkusen yang belum tampil konsisten musim ini akan menjamu Borussia Dortmund di Bay Arena Sabtu (1/10) malam dalam laga lanjutan Bundesliga musim 2016-2017.

Jadwal Pertandingan : Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund, Bundesliga Jerman – Tanggal: Sabtu, 1 Oktober, 2016 – Kick-Off pukul 23.30 WIB – Tempat: BayArena, Leverkusen.

Preview : Bayer Leverkusen menjalani awal musim yang tidak konsisten di awal musim 2016/17 dengan meraih 2 kemenangan, 1 seri dan 2 kali kalah dari 5 pertandingan mereka di Bundesliga sejauh ini. Sementara di lima pertandingan terakhir di semua ajang, Leverkusen baru menang sekali di pertandingan terakhir Bundesliga melawan tuan rumah Mainz 3-2, dengan tiga di antaranya berakhir imbang. Hasil imbang terakhir didapat kala melawan AS Monaco di Liga Champions yang berakhir 1-1.

Borussia Dortmund di sisi lain baru menderita 1 kekalahan dari 5 pertandingan liga mereka sejauh ini, yang datang di laga tandang melawan Leipzign.Mereka telah tampil produktif saat memenangkan 4 laga dengan mencetak 16 gol. Mereka juga telah berubah orientasinya menjadi tim yang lebih banyak menguasai bola saat mendominasi Real Madrid di pertengahan pekan ini saat berakhir imbang 2-2 Liga Champions. Dortmund akan menghadapi matchday 6 ini dengan duduk di posisi kedua di klasemen liga, 3 poin di bawah Bayern Munich. Sementara Leverkusen ada di urutan ketujuh dengan jarak 5 poin.

Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund : Head to head

Dortmund memenangkan dua duel di Bundesliga melawan Leverkusen musim lalu, masing-masing dengan skor 3-0 di kandang pada September 2015 dan 1-0 di BayArena pada Februari 2016. Sementara Bayer Leverkusen tidak terkalahkan dalam 4 pertemuan liga sebelum itu dengan 2 kemenangan di Dortmund dan 2 kali seri di kandang.

Bayer Leverkusen belum pernah menang di kandang di 9 pertemuan terakhir di liga melawan Dortmund dengan mereka menderita 5 kekalahan.

Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund : Prediksi

Kedua tim telah bertemu lawan sulit di pertengahan pekan saat berlaga di Liga Champions dan kelelahan akan menjadi masalah di pertandingan sini. Sehingga kedua tim bisa jadi menjadi kurang intensif seperti biasa meskipun ini adalah pertandingan yang cukup penting.

Dortmund tentu terlihat lebih unggul saat ini dengan peforma konsisten mereka, sementara Leverkusen tidak konsisten. Apalagi Dortmund tidak terkalahkan dalam 9 kunjungan mereka sebelumnya ke BayArena dan akan menghadapi laga ini dengan keuntungan psikologis.

Kedua tim, melihat performa lini depan mereka, kemungkinan akan mencetak gol, namun tak akan mudah bagi tuan rumah memimpikan tiga angka, dengan Dortmund punya kualitas untuk membuat tim tuan rumah menderita.