Prediksi Bayern Munchen vs Freiburg, Liga Jerman 20 Mei 2017

  • Jadwal dan prediksi Liga Jerman, Bayern Munchen vs Freiburg, 20 Mei 2017. Laga kali ini akan bertempat di Allianz Arena.

Bayern Munchen vs Freiburg
Bayern Munchen vs Freiburg

Jadwal Liga Jerman – Bayern Munchen vs Freiburg. Pasca mengunci gelar juara liga, Bayern Munchen akan berupaya mencari ending yang manis dalam laga kandang mereka saat menjamu Freiburg di Allianz Arena, Sabtu malam WIB

Jadwal Pertandingan Bayern Munchen vs Freiburg. Bundesliga Jerman. Tanggal : Sabtu, 20 Mei 2017. Kick off : 20.30 WIB. Tempat. Allianz Arena.

Bayern memenangkan gelar Bundesliga untuk musim kelima berturut-turut – dan secara keseluruhan 26 kali untuk klub – menyusul kemenangan 6-0 yang dominan di kandang Wolfsburg beberapa minggu lalu. Dengan telah tersisih dari Liga Champions dan semifinal DFB Pokal selama sebulan terakhir, skuad asuhan Carlo Ancelloti sekarang tak memiliki tugas tersisa di musim ini.

Tapi Bayern Munchen terus melanjutkan permainan dengan kekuatan penuh sejak merebut gelar dan meraih kemenangan 5-4 pada akhir pekan lalu di laga tandang melawan runner up RB Leipzig telah menunjukkan bahwa pasukan Bavarian masih berusaha untuk menegaskan dominasinya, dan sambil bersenang-senang dalam pertandingan mereka yang tersisa.

Dengan koleksi 48 poin, SC Freiburg tidak hanya berhasil mencapai musim ini dengan finish di papan tengah atas. Posisi mereka saat ini (6) nyaris serupa dengan kampanye Bundesliga mereka empat tahun lalu, saat tim Jerman Selatan berada di urutan kelima dan lolos ke Liga Europa.

Freiburg hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 di kandang melawan tim terdegradasi FC Ingolstadt akhir pekan lalu, jadi tim Christian Streich mungkin harus bergantung pada hasil di tempat lain untuk mendukung mereka untuk lolos ke sepak bola Eropa musim depan.

Head to Head Bayern Munchen vs Freiburg

Bayern Munchen menang 2-1 di Freiburg awal musim ini. Dari 16 pertandingan di kandang melawan Freiburg, der BVB telah menang 14 dan imbang 2 kali.

Statistik Bayern Munchen vs Freiburg

Bayern Munchen memiliki rekor kandang terbaik di Bundesliga (W12 D4). Mereka telah menang di babak pertama di 11 dari 16 pertandingan kandang mereka musim ini. Freiburg kalah dalam 6 dari 16 pertandingan mereka di laga tandang musim ini.

Berita Tim Bayern Munchen

Penjaga gawang Manuel Neuer dan Sven Ulreich absen, juga dengan bek tengah Javi Martinez dan pemain sayap Franck Ribery.

Berita Tim Freiburg

Freiburg tidak memiliki cedera atau suspensi menjelang hari Sabtu.

Prediksi Bayern Munchen vs Freiburg

Bayern Munchen jelas favorit di sini dengan mereka ingin memberikan perpisahan yang manis pada duo Xabi Alonso dan Philipp Lahm.

Munich juga dijagokan sudah unggul sejak babak pertama dengan mereka memiliki statistik tertinggi di Bundesliga dalam hal keunggulan sejak babak pertama, dengan memimpin di 11 dari 16 pertandingan kandang mereka sejauh musim ini.

Bayern selalu unggul setelah 45 menit pertama di semua kecuali satu dari enam pertandingan terakhir mereka di Allianz Arena. Sementara itu, Freiburg tertinggal di babak pertama dalam 38% pertandingan tandang mereka musim ini.

Bayern sejauh ini merupakan tim terbaik di Bundesliga dan jika mereka ingin menjadikan hari Sabtu ini hari istimewa untuk Lahm dan Alonso, mereka pun memiliki kemampuan lebih untuk melakukannya.

Bayern telah mencatatkan clean sheet di 56% dari pertandingan mereka di kandang musim ini dan mengingat performa mereka akhir-akhir ini, kami memperkirakan mereka akan setidaknya mencetak 3 gol di laga ini.

Skor : Bayern 3-0 Freiburg