Prediksi Bayern Munchen vs Stuttgart Jadwal Liga Jerman 7/11/2015

19

Bayern Munchen akan memanfaatkan laga vs Stuttgart, salah satu pemilik pertahan terburuk di Bundesliga, di Allianz Arena pada Sabtu malam WIB untuk kembali ke jalur kemenangan dan mengumpulkan banyak gol.

Bayern Munchen vs Stuttgart , Prediksi , Jadwal , Liga Jerman , Prediksi Skor , Susunan Pemain , Head to Head , Siaran Langsung

Bayern Munchen akan memanfaatkan laga vs Stuttgart, salah satu pemilik pertahan terburuk di Bundesliga, di Allianz Arena pada Sabtu malam WIB untuk kembali ke jalur kemenangan dan mengumpulkan banyak gol.

Juara bertahan memulai kampanye mereka dengan 10 kemenangan berturut-turut namun kemudian ditahan imbang 0-0 oleh sistem pertahanan kuat Eintracht Frankfurt terakhir kali – meskipun 31 poin dari 11 pertandingan pertama Bayern Munchen itu sudah tercatat menjadi rekor baru di divisi teratas sepak bola Jerman.

Bentuk menakjubkan mereka di awal musim ini banyak berutang kepada performa Robert Lewandowski. Namun sang pemain Polandia itu hanya mencetak dua gol dalam enam penampilan terakhirnya untuk pasukan Pep Guardiola di semua kompetisi.

Meski begitu Thomas Muller sudah mengambil alih panggung setelahnya, mencetak enam gol dalam beberapa pertandingan terakhir.

Gol ganda dalam kemenangan 5-1 di ajang Liga Champions atas Arsenal pada hari Rabu menyebabkan sumbangannya untuk Bayern di kompetisi Eropa adalah 32 gol, sudah melampaui catatan yang diperoleh Karl-Heinz Rummeniggedari pencetak gol terbanyak di kompetisi benua.

Bayern telah memenangi semua dari 13 pertemuan terakhir kompetitif mereka dengan Stuttgar. Terakhir kali tim tamu merasakan kemenangan melawan tim Bavaria itu adalah pada Maret 2010 dengan kemenangan 2-1.

Mereka sekarang memiliki kesempatan untuk menambah pundi-pundi golnya melawan tim yang memiliki rekor-bersama terburuk di Bundesliga musim ini, Stuttgart telah kebobolan 23 gol sejauh ini.

Ada tanda-tanda perbaikan akhir-akhir ini untuk Stuttgart dengan tiga kemenangan di empat laga terakhir telah mengangkat mereka keluar dari zona degradasi.

Dan pelatih Alexander Zorniger percaya mereka dapat melanjutkan catatan positif mereka terhadap sang pemimpin liga.

Fakta Pertandingan Bayern Munchen vs Stuttgart

  • FC Bayern telah keluar sebagai pemenang dalam 13 pertemuan terakhir kompetitif mereka dengan VfB Stuttgart, mencetak 2,8 gol per game rata-rata dalam periode itu. Kemenangan terakhir Stuttgart atas FCB terjadi Maret 2010 (2-1 di ajang Bundesliga di Munich).
  • Seorang manajer yang berbeda akan berada di bangku cadangan VfB untuk pertemuan keenam berturut-turut dengan Bayern (Zorniger, Stevens, Veh, Stevens, Schneider, Labbadia).
  • Bayern telah memenangkan 10 laga terakhir Bundesliga melawan VfB Stuttgart, salah satu rangkaian terbaik saat ini. Rekor keseluruhan terbaik adalah 12 kali (FCB melawan Nürnberg dan Freiburg).
  • Bayern memiliki 31 poin dari 11 pertandingan pembukaan mereka – juga rekor Bundesliga. Yang terbaik sebelumnya adalah 30, yang juga diraih oleh Bayern (di musim 2012/13 dan 1980/81 – dikonversi ke sistem menang dapat tiga poin).
  • Kemenangan Stuttgart 2-0 atas Darmstadt adalah kemenangan beruntun di semua kompetisi di bawah Zorniger untuk pertama kalinya dan juga dua kali gawang bersih pertama pada tahun 2015.
  • Pertandingan ini adalah antara tim dengan serangan terbaik (Bayern: 33 memasukkan) menghadapi pertahanan terburuk (Stuttgart: 23 kemasukan, sama seperti Augsburg).
  • Kedua belah pihak memiliki tembakan ke arah gawang terbanyak sejauh ini. Bayern mencatatkan 204, VfB 194.
  • Direktur olahraga Bayern Matthias Sammer bermain untuk VfB Stuttgart (1990-1992) dan menjadi manajer mereka (2004/05). Dia mengantongi 20 gol dalam 63 penampilan Bundesliga untuk VfB dan juga memenangkan liga bersama dengan mereka pada tahun 1992.

Berita Tim Bayern Munchen vs Stuttgart

Medhi Benatia atau Holger Badstuber bisa mendapatkan kesempatan turun di posisi bek tengah, dengan Javi Martínez kemungkinan besar diistirahatkan. Joshua Kimmich menjadi pilihan pertama di lini tengah defensif, jika manajer Pep Guardiola memutuskan untuk mengistirahatkan Xabi Alonso juga. Sementara itu di lini tengah dan posisi menyerang, Bayern memiliki kekuatan yang cukup mendalam.

Di kubu tim tamu, Daniel Schwaab bisa membantu sebagai gelandang tengah ketiga untuk meningkatkan keseimbangan tim. Di sayap kiri, Filip Kostic sepenuhnya fit lagi dan diharapkan mulai sebagai starter. Namun di lini depan, manajer Alexander Zorniger kemungkinan besar akan mulai dengan hanya satu striker setelah cederanya Martin Harnik.

Prediksi Bayern Munchen vs Stuttgart Susunan Pemain :

Bayern Munich Starting XI (4-1-4-1): Neuer; Lahm, Martinez, Boateng, Rafinha; Alonso; Coman, Robben, Vidal, Müller; Lewandowski

Stuttgart Starting XI (4-1-2-1-2): Tyton; Klein, Sunjic, Baumgartl, Insua; Schwaab; Die, Gentner; Didavi; Harnik, Werner

Prediksi Bayern Munchen vs Stuttgart Skor Akhir

Bayern pasti berusaha menampilkan performa yang sama seperti saat mengalahkan Arsenal di tengah pekan kemarin. Sementara Stuttgart meski mencatatkan kemenangan pada beberapa laga terakhirnya, tapi pasti akan bermain lebih hati-hati di Allianz Arena.

Tuan rumah diperkirakan mendominasi permainan dan mencetak gol cukup banyak, terutama di babak kedua. Skor berkisar 3-0.