Prediksi Borussia Dortmund vs Werder Bremen, Liga Jerman 20 Mei 2017

Jadwal dan prediksi Liga Jerman antara kubu Borussia Dortmund vs Werder Bremen, 20 Mei 2017. Laga bertempat di Signal Iduna Park.

Liga Jerman  - Prediksi Borussia Dortmund vs Werder Bremen, Liga Jerman 20 Mei 2017

Jadwal Liga Jerman – Borussia Dortmund vs Werder Bremen. Borussia Dortmund siap menjalani laga pamungkas dalam duel seru melawan Werder Bremen yang membaik di akhir musim di Signal Iduna Park, Sabtu malam.

Jadwal Pertandingan Borussia Dortmund vs Werder Bremen. Bundesliga Jerman. Tanggal : Sabtu, 20 Mei 2017. Kick off : 20.30 WIB. Tempat: Signal Iduna Park.

Tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di Bundesliga (W3 D2) dan tempat mereka di final DFB Pokal telah diamankan, Borussia Dortmund Thomas Tuchel mulai menemukan performa mereka setelah mengalami masa sulit di bulan April.

Ambisi Dortmund masih dalam upaya lolos ke kualifikasi langsung ke babak grup Liga Champions musim depan – finish tiga teratas – jadi dengan posisi ke-4 Hoffenheim hanya terpisah dari mereka dengan selisih gol saja, BVB harus tampil untuk menang pada hari Sabtu.

Werder Bremen berada di puncak zona degradasi setelah memulai tahun 2017 dengan empat kekalahan beruntun – rekor buruk yang terakhir kali dialami Werder pada tahun 1980 – namun tim Jerman Utara terus membaik jelang akhir musim. Mereka menjalani 11 pertandingan dengan rekor tak terkalahkan (W9 D2) sebelum diakhiri dengan dua kekalahan di pertandingan melawan Cologne (kekalahan 4-3), dan kekalahan 5-3 akhir pekan lalu di kandang melawan Hoffenheim yang membuat tim Jerman Utara ini sekarang secara matematis keluar dari perlombaan untuk mengamankan tiket ke sepakbola Eropa.

Head To Head Borussia Dortmund vs Werder Bremen

Borussia Dortmund menang 2-1 di Bremen awal musim ini. Dortmund telah menang 3-2 dalam dua pertandingan terakhir melawan Bremen di Signal-Iduna-Park.

Statistik Borussia Dortmund vs Werder Bremen

Dortmund mencetak gol di 60% dan kebobolam 67% gol mereka di babak kedua di Signal-Iduna-Park. Kedua tim telah mencetak gol di babak kedua dalam tiga dari 4 pertandingan terakhir Werder Bremen di Bundesliga. Bremen memiliki serangan paling berbahaya ke-5 di Bundesliga (58 gol), namun pertahanan terburuk kedua (60 gol).

Berita Tim Borussia Dortmund

Pemain sayap Andre Schurrle dan gelandang Julian Weigl diragukan. Mario Gotze akan absen karena sakit, sementara bek tengah Marc Bartra masih di bangku cadangan terakhir kali. Gonzalo Castro kembali dari skors.

Berita Tim Werder Bremen

Werder Bremen hanya memiliki beberapa kekhawatiran menjelang laga Sabtu: gelandang Clemens Fritz mengakhiri musim ini lebih cepat karena cedera yang terjadi beberapa minggu yang lalu. Bek tengah Luca Caldirola dan bek kiri Santiago Garcia juga tidak mungkin tampil. Bek kanan Robert Bauer absen karena suspensi.

Prediksi Borussia Dortmund vs Werder Bremen

Laga ini menjanjikan cukup banyak gol dengan performa menyerang kedua tim saat ini yang sangat baik.

Penampilan terbaik Dortmund musim ini secara konsisten terjadi di Signal-Iduna-Park, di mana mereka tak terkalahkan dalam 37 pertandingan di Bundesliga berturut-turut (W30 D7). Tapi tren menunjukkan bahwa di kandang, BVB cenderung mencetak gol (60%) dan kebobolan (67%) di babak kedua.

Dortmund mungkin akan mendominasi, tapi jangan berharap bahwa Bremen akan menjadi pesaing yang lemah. Tim Jerman Utara ini berada di urutan keempat berdasarkan performa mereka di paruh kedua musim ini (W9 D2 L5) dan memiliki lini depan paling berbahaya di luar 4 besar (58 gol). Tapi catatan pertahanan mereka adalah terburuk kedua di Bundesliga (60 gol).

Dortmundbegitu konsisten di Signal-Iduna-Park musim ini, jadi sulit untuk melihat mereka gagal memetik kemenangan kandang. Bremen, bagaimanapun, mencetak lebih dari 1,5 gol di semua kecuali satu dari 13 pertandingan Bundesliga terakhir mereka, jadi ini akan menjadi laga menarik dengan tak kurang gol yang terjadi, dan kami berharap laga ini menghasilkan setidaknya 3,5 gol untuk kemenangan tuan rumah.

Skor : Dortmund 3-2 Bremen