Prediksi Darmstadt vs Bayern Munich, 18 Desember 2016

17

Prediksi Darmstadt vs Bayern Munich dalam laga Liga Jerman peka ke 15 di Jonathan-Heimes-Stadion im Bollenfalltor, Minggu malam.

Liga Jerman  - Prediksi Darmstadt vs Bayern Munich, 18 Desember 2016

Prediksi Darmstadt vs Bayern Munich dalam laga Liga Jerman peka ke 15 di Jonathan-Heimes-Stadion im Bollenfalltor, Minggu malam.

Liga Jerman  - Prediksi Darmstadt vs Bayern Munich, 18 Desember 2016

Jadwal Pertandingan Darmstadt vs Bayern Munich. Bundesliga Jerman – Pekan 15. Tanggal: Minggu, 18 Desember, 2016. Kick-off: 21:30 WIB. Tempat: Jonathan-Heimes-Stadion im Bollenfalltor, Darmstadt.

Preview  Darmstadt vs Bayern Munich

Kemenangan Ingolstadt atas pemuncak klasemen RB Leipzig berharga mahal bagi Darmstadt dengan mereka kini harus turun ke dasar klasemen setelah menyerah dari tuan rumah Freiburg 1-0. Darmstadt saat ini memang berada dalam performa yang sangat buruk dengan menelan 5 kekalahan di 5 laga terakhir. Selain itu mereka gagal mencetak gol di 3 dari 5 laga terakhir. Ini tentu saja akan menjadi modal yang sangat buruk untuk menjamu juara bertahan Bayern Munich di pekan ke-15 ini.

Kemenangan atas Leverkusen menjadi titik balik Bayern Munich dengan mereka mencetak hat-trick kemenangan setelah itu dengan melibas Wolfsburg 5-0. Itu merupakan kemenangan keempat beruntun Bayern pasca kekalahan dari Rostov yang mengantarkan mereka kembali ke puncak klasemen, berkat kekalahan mengejutkan RB Leipzig di tangan Ingolstadt 1-0. Namun Bayern akan menghadapi laga ini tanpa diperkuat Arjen Robben, Frank Ribery, dan Javi Martinez.

Head to head  Darmstadt vs Bayern Munich

Darmstadt tidak pernah berhasil mengalahkan Bayern dalam tujuh pertemuan sebelumnya dengan 6 kalah dan sekali seri. Musim lalu mereka bertemu 3 kali dengan semua dimenangkan Bayern dengan agregat 7-1.

Prediksi  Darmstadt vs Bayern Munich

Hal ini realistis akan untuk mutlak memilih Bayern Munich sebagai pemenang. Dilihat dari berbagai sudut pandang, kualitas skuad, posisi di klasemen, performa terkini, hingga rekor head to head, semua berpihak pada juara bertahan.

Terlebih dengan The Bavarians akan bertekad mempertahankan puncak mereka dari kejaran RB Leipzig, maka skuad asuhan Carlo Ancelotti akan mencari 3 poin di laga ini meski harus bermain dengan Robben, Ribery, Boateng, dan Javi Martinez.