Berita Bola - Prediksi Mainz vs Bayern Munchen Liga Jerman 3/12/2016 - Liga Jerman

Berita Bola - Prediksi Mainz vs Bayern Munchen Liga Jerman 3/12/2016 - Liga Jerman

Bayern Munchen bertekad kembali ‘membiasakan’ menang untuk merebut kembali puncak klasemen. Dimulai dengan laga di kandang Mainz, Sabtu pagi.

Jadwal Pertandingan Mainz vs Bayern Munchen. Bundesliga Jerman – Pekan 13 . Tanggal: Sabtu, 3 Desember 2016. Kick-off: 02:30 WIB. Stadion: OPEL ARENA, Mainz.

Preview Mainz vs Bayern Munchen

FSV Mainz menyerah dari tuan rumah Hertha Berlin 2-1 meski sempat unttul terlebih dulu lewat lesakan Aaron Seydel di menit ke-25. Ini merupakan kekalahan kedua mereka di tiga laga terakhir mereka di Bundesliga, dan kekalahan kedua di 5 laga terakhir, dengan dua kemenangan. Kini mereka berada di urutan ke-9 klasemen dengan 17 poin.

Pasca tiga laga tanpa kemenangan dengan dua kekalahan beruntun, Bayern akhirnya lepas dari tekanan setelah menang susah payah atas Leverkusen, 2-1, berkat gol-gol dari Thiago Alcantara dan Mats Hummels. Namun pelatih Carlo Ancelotti masih tak lepas dari kritik dengan kemenangan The Bavarians yang dipetik dengan permainan yang kurang mengesanakn serta masih tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen RB Leipzig. Kemenangan di laga ini berkesempatan membuat Bayern kembali ke puncak klasemen, setidaknya untuk sementara waktu.

BACA JUGA  Borussia Dortmund Siap Jual Aubameyang, Dengan Syarat

Head to head Mainz vs Bayern Munchen

Bayern Munchen jelas jauh lebih baik  dalam head to head menjelang pertemuan kedua tim yang ke-22. The Bavarians telah mengklaim sebanyak 15 kemenangan. Namun, Mainz memetik kemenangan di Allianz Arena musim lalu dengan skor 2-1 untuk membalas kekalahan mereka 3-0 di kandang.

Itu merupakan satu-satunya kemenangan mereka dalam 5 pertemuan terakhir dan kalah 4 kali.

Prediksi Mainz vs Bayern Munchen

Dengan telah kembalinya kepercayaan diri pasca memetik kemenangan atas Leverkusen 2-1 setelah 3 laga tanpa kemenangan, sekaligus misi memburu Leipzig di puncak klasemen, skuad asuhan Carlo Ancelotti akan difavoritkan untuk memetik kemenangan di laga ini.

Namun itu tak akan mudah, meski Mainz telah inferior menghadapi tim-tim lima besar, termasuk dua kekalahan mereka di 5 laga terakhir, masing-masing atas Leipzig dan Herta BSC. Namun dipastikan Bayern tak akan mudah memetik tiga poin di sini mengingat Mainz bukan tim yang buruk, dengan mereka berada di urutan ke-9 dan cukup bagus saat bermain di kandang.

BACA JUGA  Borussia Dortmund Siap Jual Aubameyang, Dengan Syarat

Bayern harus mengabaikan permainan indah dan pantang lengah atau meremehkan lawan jika ingin menang, atau Mainz bisa berbuat sesuatu untuk menyulitkan mereka.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!