RB Leipzig Daratkan Striker Paris Saint-Germain

RB Leipzig telah menandatangani kontrak dengan pemain Paris Saint-Germain dalam kontrak yang berdurasi lima tahun.

Liga Jerman  - RB Leipzig Daratkan Striker Paris Saint-Germain

RB Leipzig telah menandatangani kontrak dengan Jean-Kevin Augustin dari Paris Saint-Germain dalam kontrak yang berdurasi lima tahun.

Pemain berusia 20 tahun milik PSG telah menandatangani kontrak lima tahun di klub Jerman untuk memperkuat tim debutan di Liga Champions.

Biaya transfer untuk pemain depan berusia 20 tahun itu tidak diungkapkan oleh klub Bundesliga, namun media Jerman melaporkan bahwa biaya transfer Augustin mencapai € 13 juta atau setara dengan 199 milyar rupiah.

Augustin telah mewakili Prancis di semua tingkat muda dari usia di bawah 16 tahun sampai di bawah 21 tahun, tetapi telah menemukan peluang bermainnya di tim pertama di Parc des Princes terbatas, dengan sembilan dari 10 penampilan di Ligue 1 datang dari bangku cadangan musim lalu sebelum pergantian tahun.

“Saya sangat senang menjadi pemain Leipzig, saya harap saya dapat membantu tim dengan fleksibilitas dalam menyerang,” kata Augustin dalam sebuah konferensi pers.

Pemain berusia 20 tahun itu telah menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun di klub Jerman untuk memperkuat tim untuk debutan di Liga Champions mereka

Kepala transfer Ralf Rangnick menambahkan: “Kami mengamati perkembangan Jean-Kevin Augustin untuk waktu yang lama dan sangat senang bahwa kami mencapai sebuah kesepakatan.”

Tantangan utama Rangnick selama musim dingin mungkin adalah untuk mempertahankan bintang seperti Naby Keita – pemain tengah yang telah dikaitkan secara luas dengan Liverpool – dan playmaker Emil Forsberg saat Leipzig berupaya untuk membangun kejutan di tempat kedua akhir tahun lalu.

“Kami pasti tidak akan membiarkan pemain kunci pergi,” kata Ragnick. “Tidak ada yang akan membuat kami harus menjual.”

“Ini benar-benar normal bagi klub untuk tertarik pada pemain kami, tapi itu tidak mempengaruhi pendirian kami mengenai masalah ini.”