Real Madrid vs Bayern: CR7 yakin masuk final

20

Ada banyak alasan bagi Cristiano Ronaldo untuk yakin bahwa Los Blancos akan melaju ke final Champions musim ini. Pertama, kekalahan di leg pertama 2-1 untuk Bayern adalah kekalahan pertama El Real sejak bulan Januari 2012, saat takluk vs Barcelona. Padahal tim Catalan itu sudah berhasil mereka tangani di derby El Clasico akhir pekan lalu. Kedua, […]

Ada banyak alasan bagi Cristiano Ronaldo untuk yakin bahwa Los Blancos akan melaju ke final Champions musim ini. Pertama, kekalahan di leg pertama 2-1 untuk Bayern adalah kekalahan pertama El Real sejak bulan Januari 2012, saat takluk vs Barcelona. Padahal tim Catalan itu sudah berhasil mereka tangani di derby El Clasico akhir pekan lalu.

Kedua, kekalahan lain yang dialami Real Madrid adalah saat melawan Levante. Dan itu terjadi September 2011. Jadi momentumnya adalah sekarang, atau tidak sama sekali.

Sementara bagi pelatih Jose Mourinho, ini merupakan kesempatan untuk membalaskan dendamnya. Ia sudah tiga kali gagal melaju ke final Champions. Dua kali melawan Liverpool saat memegang Chelsea, dan sekali tahun lalu vs Barcelona. Akankah ini menjadi kali keempat ia kecewa gagal melaju ke final?

Bagi seluruh tim, jika berhasil masuk final maka ini merupakan sejarah baru, pertama kali maju ke final Champions sejak terakhir kalinya tahun 2002 di Glasgow, Skotlandia.