Schalke 04 vs Bayern Munich, Renato Sanches Siap Main!

  • Liga Jerman – Menjelang laga antara Schalke 04 vs Bayern Munich, Xabi Alonso yakin Renato Sanches akan memulai debutnya dengan gemilang. Renato Sanches diyakini akan menjalani laga debut bersama Bayern Munich kala menghadapi Schalke 04, Sabtu (10/9) WIB nanti. Bagi rekan satu timnya di Munich, Xabi Alonso, sosok Renato Saches akan memberikan warna tersendiri sebab […]

Liga Jerman – Menjelang laga antara Schalke 04 vs Bayern Munich, Xabi Alonso yakin Renato Sanches akan memulai debutnya dengan gemilang.

Renato Sanches diyakini akan menjalani laga debut bersama Bayern Munich kala menghadapi Schalke 04, Sabtu (10/9) WIB nanti.

Bagi rekan satu timnya di Munich, Xabi Alonso, sosok Renato Saches akan memberikan warna tersendiri sebab pemain asal Portugal tersebut sangat berbakat.

Ucapan Alonso tersebut didasarkan pada permainan pemain muda itu di turnamen Euro 2016 bersama Portugal dengan menjadi juara untuk pertama kalinya di kejuaraan empat tahunan itu.

“Dia akan menjadi pemain yang sangat penting. Renato mempunyai banyak tenaga, kuat (secara fisik) dan juga lapar akan kemenangan. Lapar akan setiap titel juara.”

“Renato Sanches merupakan pembelian terbaik yang dilakukan Bayern Munich,” tambahnya.

“Umur dia tidak masalah. Dia memang masih berumur 19 tahun, tapi Renato sudah menjadi pemain top.”

“Itu yang terpenting bagi setiap pesepakbola, entah itu masih berumur 19 atau 35 tahun,” ujarnya.

Renato Sanches sendiri hingga saat ini belum kembali merumput usai mendapatkan masalah pada pahanya pada bulan lalu.

Ia melewatkan laga perdana kontra Werder Bremen dimana Munich menang 6-0 tanpa balas, dimana ia hanya duduk manis di bangku cadangan.

Namun demikian, pesepakbola asal Spanyol itu yakin bahwa Sanches akan bisa dimainkan kala timnya sedang membutuhkan pemain berkualitas.

“Saya rasa Renato berada dalam kondisi baik,” bukanya.

“Mungkin ada kemungkinan ia bisa bermain nanti Jumat (Sabtu 10/9 WIB, melawan Schalke). Mungkin, tapi saya tidak tahu banyak.”

“Anda harus bertanya kepada Carlo Ancelotti besok (pada konferensi pers jelang laga). Renato sudah menjalani sesi latihan sejak dua pekan lalu. Dia sudah siap,” kata pemain senior yang kini sudah tidak bermain di level timnas bersama La Roja itu.