Rumah Javi Martinez Tenyata Dekat dengan Lokasi Penembakan Munich!

Pemain Spanyol Javi Martinez mengaku kaget dengan berita soal penembakan yang terjadi di kota Munich dan memakan sembilan korban jiwa.

Pemain Spanyol Javi Martinez mengaku kaget dengan berita soal penembakan yang terjadi di kota Munich dan memakan sembilan korban jiwa.

Jerman dan Eropa digegerkan dengan peristiwa penembakan yang terjadi di pusat perbelanjaan di kota Munich oleh seorang remaja, Jumat (22/7) kemarin.

Bagi pemain Bayern Munich Javi Martinez, peristiwa teror tersebut membuatnya takut dan bingung sebab lokasi kejadian berada dekat dengan tempat tinggal dirinya.

Ia mengaku jika insiden tersebut diketahuinya dari grup perpesanan Der Roten.

“Saya berada di luar kota kala itu, dan kemudian seseorang menanyakan apakah kami baik-baik saja di grup perpesanan para pemain,” ujarnya seperti dikutip dari Marca.

“Lalu kemudian saya berbicara dengan Juan Bernat, yang berkata bahwa ia baik-baik saja,” tutur Martinez menjelaskan soal rekan satu timnya yang juga berasal dari Spanyol.

Pemain berusia 27 tahun ini pun merasa kaget sebab lingkungan tempat dia tinggal selama ini aman-aman saja.

“Kota Munich langsung kacau dan saya mulai menerima banyak pesan singkat yang menanyakan jika saya baik-baik saja dan bertanya apa yang sedang terjadi.”

“Anda tidak akan percaya jika insiden seperti ini terjadi di dekat tempat tinggal anda.”

“Anda melihat (aksi teror) setiap hari dan anda sadar jika ancaman teror memang ada, tapi anda tidak akan bisa membayangkan jika akan terjadi dekat rumah.”

“sangat aneh sebab anda bisa saja pergi keluar untuk minum, kenal dengan tempat tersebut dan pilihan tempat itu bisa membuat nyawa melayang.”

“Anda melihat di televisi dan itu sukar untuk dipahami. Kenapa? Siapa yang bisa setega melakukan itu? Tentu saja, tidak ada jawaban yang pasti.”

Sepakbola.cc