Sami Khedira Dan Kutukan Cedera Yang Tak Pernah Berhenti

  • Sami Khedira seperti mendapat kutukan, cedera tampaknya selalu menghampiri dirinya, dan akhirnya menghambat prestasi pemain Real Madrid ini.

Liga Jerman  - Sami Khedira Dan Kutukan Cedera Yang Tak Pernah Berhenti

Sami Khedira seperti mendapat kutukan, cedera tampaknya selalu menghampiri dirinya, dan akhirnya menghambat prestasi pemain Real Madrid ini.

Semuanya seakan berjalan di tempat bagi Sami Khedira. Dia telah berkutat dengan cedera selama 15 bulan hingga sekarang. Segera setelah ia sembuh dari cedera, ia mendapat cedera yang lain. Tubuhnya seperti tidak memberinya istirahat dari cedera.

Kini Sami Khedira akan absen selama sekitar tiga minggu. Dia kembali ke meja pengobatan di mana ia telah menghabiskan waktu lebih banyak daripada berada di lapangan akhir-akhir ini.

Paling parah saat ia cedera lutut serius pada bulan November 2013. Sampai saat itu, ia telah bermain lebih dari 40 pertandingan setiap musim sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2010.

Tapi kemudian ia terjun ke dalam kegelapan dengan masalah lututnya. Dia mengisolasi diri dari seluruh dunia untuk pulih dari cedera lututnya, dengan tujuan agar dapat kembali bermain akhir musim, serta Piala Dunia. Di Piala Dunia  Brasil, Khedira adalah starter reguler sampai akhirnya ia tidak bisa bermain melawan Argentina karena masalah otot.

Liga Jerman  - Sami Khedira Dan Kutukan Cedera Yang Tak Pernah Berhenti


Begitu pulih, ia kembali di atas meja pengobatan di musim panas. Masalah otot lain, dan ini memakan waktu baginya untuk menjalani arthroscopy di lutut kirinya. Hal ini membuatnya absen selama hampir dua bulan.

Pada akhir Oktober ia kembali ke lapangan. Ia bermain empat pertandingan, tapi masalah pinggul memaksanya kembali ke pengobatan sekali lagi. Dia muncul kembali melawan Cornellà dan harus diganti dengan gegar otak, yang secara praktis berarti menagkhiri penampilannya di 2014. Dan sekarang dia mendapat cedera lagi dalam derby Madrid. Kutukan Khedira tampaknya tidak pernah berakhir.