Tahu Satu Grup dengan Arsenal, Borussia Dortmund Jadi Optimis

  Drawing Liga Champions musim 2014-15 kini sudah dilakukan. Mengetahui berada satu grup dengan raksasa Arsenal, Borussia Dortmund jadi semakin optimis. Ya, bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, mengaku semakin optimistis bila tim besutan Jurgen Klopp itu bisa lolos dari fase grup. Die Borussen memang tergabung di Grup D. Bukan hanya harus menghadapi perlawanan Arsenal, tim […]

Mantan pelatih Paul Pogba mengatakan bahwa saat remaja bintang Manchester United ini sering menangis ketika kalah dalam suatu pertandingan.

Liga Champions Liga Jerman  - Tahu Satu Grup dengan Arsenal, Borussia Dortmund Jadi Optimis

 

Drawing Liga Champions musim 2014-15 kini sudah dilakukan. Mengetahui berada satu grup dengan raksasa Arsenal, Borussia Dortmund jadi semakin optimis.

Ya, bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, mengaku semakin optimistis bila tim besutan Jurgen Klopp itu bisa lolos dari fase grup.

Die Borussen memang tergabung di Grup D. Bukan hanya harus menghadapi perlawanan Arsenal, tim asal Jerman itu juga harus menjajal kekuatan Galatasaray dan Anderlecht.

“Kami berada di grup yang menarik. Galatasaray dan Anderlecht merupakan lawan baru bagi kami, ini menarik,” ucap Hummels sesuai rilis Sports Mole.

“Sedangkan Arsenal merupakan bagian dari pengalaman kami di Liga Champions. Melihat lawan di grup ini, saya berharap kami bisa lolos ke babak 16 besar,” sambungnya dengan bahagia.

Borussia Dortmund akan memulai kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan menghadapi Arsenal, 16 September mendatang.

Sepakbola.cc