Thiago Alcantara: Kalahkan Leipzig Lebih Dari Sekedar Poin

14

Thiago Alcantara nilai kalahkan RB Leipzig bernilai lebih dari tiga poin dalam duel keduanya untuk memperebutkan titel Bundesliga musim ini.

Liga Jerman  - Thiago Alcantara: Kalahkan Leipzig Lebih Dari Sekedar Poin

Thiago Alcantara nilai kalahkan RB Leipzig bernilai lebih dari tiga poin dalam duel keduanya untuk memperebutkan titel Bundesliga musim ini.

Liga Jerman  - Thiago Alcantara: Kalahkan Leipzig Lebih Dari Sekedar Poin

Berita Liga Jerman – Juara bertahan itu melaju untuk menang 3-0 di Allianz Arena, Rabu, Thiago mencetak gol pertama sebelum memberi assist untuk Xabi Alonso dan membuat tuan rumah untuk menggandakan keunggulan mereka.

Robert Lewandowski mencetak gol Bayern lainnya dari titik penalti setelah pemain Leipzig Emil Forsberg dikeluarkan oleh wasit karena pelanggarannya terhadap Philipp Lahm.

Bayern kini meraih kemenangan kelima beruntun di Bundesliga  dan menempatkan mereka unggul tiga poin dari Leipzig dan memastikan mereka akan duduk di puncak klasemen saat Natal tiba.

“Ini selalu berarti sesuatu ketika Anda menang, tapi ini bukan hanya tiga poin – kami mendapatkan sedikit jarak dengan tempat kedua,” kata Thiago setelah pertandingan.

“Kami ingin tempat pertama ini dan ingin memenangkan Bundesliga di lain waktu – itu adalah apa yang kami cari.”

“Kami siap untuk segalanya. Kami tidak memiliki keraguan tentang tim kami, kami memiliki sikap yang baik dan mendapat kemenangan bagi semua orang yang datang untuk melihat kami.”

“Kami sangat senang dengan itu dan saya senang untuk [mendapatkan gol dan assist]. Kami ingin menang dari menit pertama dan menunjukkan bahwa kami pantas mendapatkannya.”

Bundesliga sekarang memasuki satu bulan istirahat pertengahan musim, dengan Bayern akan melanjutkan upaya mereka untuk merebut gelar kelima berturut-turut pada 20 Januari dengan bertandang ke markas Freiburg.