Trofi Piala Dunia 2014 Sampai ke Sirkuit F1

12

  Euforia keberhasilan merebut posisi teratas dalam gekaran Piala Dunia 2014 di Jerman masih terasa hingga saat ini. Kemeriahan ini bukan hanya dinikmati oleh para penikmat sepakbola Jerman saja, namun menjalar sampai ke sirkuit balap mobil F1 yang bergengsi. Ya, pembalap tim Mercedes Formula 1, Nico Rosberg mengaku akan menggunakan helm spesial saat balapan di […]

Liga Jerman Piala Dunia  - Trofi Piala Dunia 2014 Sampai ke Sirkuit F1

 

Euforia keberhasilan merebut posisi teratas dalam gekaran Piala Dunia 2014 di Jerman masih terasa hingga saat ini. Kemeriahan ini bukan hanya dinikmati oleh para penikmat sepakbola Jerman saja, namun menjalar sampai ke sirkuit balap mobil F1 yang bergengsi.

Ya, pembalap tim Mercedes Formula 1, Nico Rosberg mengaku akan menggunakan helm spesial saat balapan di GP Jerman, akhir pekan nanti.

Helm spesial Rosberg tersebut bergambar trofi Piala Dunia. Dia akan menggunakan helm tersebut saat berlaga di Sirkuit Hockenheim.

Liga Jerman Piala Dunia  - Trofi Piala Dunia 2014 Sampai ke Sirkuit F1

“Ini akan menjadi helm edisi spesial di Hockenheim dengan trofi Piala Dunia. Bagaimana, kalian menyuainya?” kicau Rosberg di akun Twitter pribadinya, sesuai rilis Daily Mail.

Hal itu dilakukannya sebagai bentuk apresiasi kepada timnas Jerman yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil. Der Panser menang 1-0 dari Argentina di partai final.

Bagi pembalap kelahiran Hesse, Jerman itu, kemenangan Mesut Ozil dan kawan-kawan menjadi kado pernikahan yang terindah baginya. Satu minggu yang lalu, Rosberg baru saja menikahi kekasihnya, Vivian Sibold.

“Ini sangat istimewa bisa berbagi keceriaan di hari pernikahan kami,” pungkasnya.