Ancelotti Malah Salahkan Pelatih Wales Atas Jeleknya Bale

6

  Carlo Ancelotti diluar dugaan malah salahkan pelatih Timnas Wales, Chris Coleman, atas jeleknya penampilan Gareth Bale di masa awalnya dengan Real Madrid. “Dia (Coleman) berkata saya gila telah memainkan Bale namun justru dirinya lah yang memberikan Bale kesempatan bermain pertama di musim ini,” keluh pria asal Italia tersebut. Baca Juga: Real Madrid Prioritaskan Kontrak […]

Liga Spanyol  - Ancelotti Malah Salahkan Pelatih Wales Atas Jeleknya Bale

 

Carlo Ancelotti diluar dugaan malah salahkan pelatih Timnas Wales, Chris Coleman, atas jeleknya penampilan Gareth Bale di masa awalnya dengan Real Madrid.

“Dia (Coleman) berkata saya gila telah memainkan Bale namun justru dirinya lah yang memberikan Bale kesempatan bermain pertama di musim ini,” keluh pria asal Italia tersebut.

Seperti yang telah banyak diketahui, Bale didatangkan El Real dari Spurs dengan nilai transfer fantastis mencapai 100 juta euro yang sekaligus menjadikan dirinya sebagai pemain termahal di dunia.

Entah dengan maksud membela, banyak yang menyebut alasan Carletto memainkan Bale adalah akibat tekanan dari pihak klub yang tak ingin pengeluaran ‘gila-gilaan’ mereka menjadi sia-sia.