Piala Eropa 2012: David Villa dipastikan absen

Striker Barcelona, David Villa, dipastikan tidak memperkuat Spanyol pada turnamen Piala Eropa 2012 di Polandia-Ukraina, Juni-Juli mendatang. Demikian pernyataan yang disampaikan Barcelona melalui situs resminya, Selasa (22/5) malam. Dalam pernyataan itu disebutkan David Villa sendiri yang membuat keputusan untuk mundur dan telah menyampaikan keputusannya itu kepada pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque. Dilaporkan bahwa […]

Striker Barcelona, David Villa, dipastikan tidak memperkuat Spanyol pada turnamen Piala Eropa 2012 di Polandia-Ukraina, Juni-Juli mendatang. Demikian pernyataan yang disampaikan Barcelona melalui situs resminya, Selasa (22/5) malam.

Dalam pernyataan itu disebutkan David Villa sendiri yang membuat keputusan untuk mundur dan telah menyampaikan keputusannya itu kepada pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque.

Dilaporkan bahwa pemain yang menjadi top skorer di timnas Spanyol itu memutuskan mudur karena merasa belum pulih benar dari cedera kaki yang dialaminya Desember lalu. Cedera itu memaksanya absen bermain hingga akhir musim ini.

Spanyol menempati Grup C di Piala Eropa 2012 nanti bersama Kroasia, Italia dan Republik Irlandia. Mereka akan memulai babak penyisihan grup dengan melawan Italia pada 10 Juni.

sports.yahoo.com/news/spain-striker-david-villa-miss-211428027–sow.html