Chelsea Tertarik Memboyong Radja Nainggolan

Menurut laporan, Chelsea sudah menawar salah seorang bintang milik Roma seharga £27 juta namun pihak Roma menginginkan harga minimal £35 juta.

Menurut laporan, Chelsea sudah menawar salah seorang bintang milik Roma seharga £27 juta namun pihak Roma menginginkan harga minimal £35 juta.

Chelsea sedang bernegosiasi dengan pihak Roma terkait ketertarikan mereka kepada gelandang yang masih mempunyai darah keturunan Indonesia, Radja Nainggolan yang saat ini masuk dalam rencana Antonio Conte untuk mencapai kesuksesan instan di Liga Premier Inggris.

Nainggolan sendiri kabarnya masih betah berada di klub, namun pihak klub akan melepasnya ke klub mana saja yang berani membayar dengan harga yang cocok.

Dan surat kabar Italia mengklaim bahwa raksasa Serie A tersebut mematok harga nainggolan tak kurang dari £35 juta, yang mana itu berakibat kurang bagus dalam proses negosiasi yang sedang berjalan antara kubu Chelsea dan kubu Roma.

Mantan juara Premier League tersebut telah mengajukan tawaran kepada pihak Roma sejumlah £27 juta yang disertai berbagai bonus, dan mereka tak bersedia membayar lebih untuk pemain yang awal bulan ini menginjak usia 28 tersebut.

Masalah lainnya datang dari keengganan Nainggolan untuk pindah, tapi laporan tersebut mengatakan bahwa ia bersedia untuk mempertimbangkan tawaran Chelsea apabila ia diminta oleh pemilik klub.

Peluang pemain berpaspor Belgia itu untuk pindah ke klub berjuluk The Blues tersebut kemungkinan besar tidak akan terjadi kecuali jika Chelsea bersedia untuk mengeluarkan lebih banyak uang. Meskipun begitu, Conte berusaha keras membujuk dan meyakinkan Nainggolan untuk mau merumput di Liga Inggris bersamanya musim depan.

Nainggolan mengatakan: “Aku akan bertahan, aku tidak akan kemana-mana. Aku bahagia berada di Roma, dan aku tidak ingin pergi dari sini.”

Selain nainggolan, Chelsea juga dilaporkan tertarik dengan gelandang milik Roma lainnya, Miralem Pjanic, yang mana juga merupakan target dari tim sang juara, Juventus.

Pjanic memiliki klausul pembelian senilai £31 juta dan ia merupakan pemain yang memiliki tipe bermain yang berbeda dengan Nainggolan, tapi bisa saja ia menjadi target utama Conte menggantikan Nainggolan setelah sang pemain mengeluarkan pernyataan bahwa ia membuka diri untuk menerima tawaran-tawaran dari klub mana saja di bursa transfer musim panas nanti.

“Aku masih punya 2 tahun lagi di kontrakku dengan Roma, tapi jika ada tawaran resmi yang masuk aku akan memikirkannya,” ujar Pjanic.

Sepakbola.cc