Twit Soal Juergen Klopp Di-RT 70.000 Kali

Twit pengumuman Juergen Klopp sebagai manajer baru Liverpool FC diretweet sebanyak 70.000 kali, dua kali lebih banyak dari pengumuman serupa oleh Manchester United dan tiga kali lipat dibandingkan Chelsea. Bayangkan betapa senangnya Garuda Indonesia bisa ikut populer ….

Juergen Klopp LFC

Berita Bola : Twit pengumuman Juergen Klopp sebagai manajer baru Liverpool FC diretweet sebanyak 70.000 kali, dua kali lebih banyak dari pengumuman serupa oleh Manchester United dan tiga kali lipat dibandingkan Chelsea. Bayangkan betapa senangnya Garuda Indonesia bisa ikut populer ….

Fans Liverpool sangat gembira ketika klub mengumumkan bahwa Juergen Klopp adalah manajer baru mereka. Bos Jerman dikenal memiliki filosofi menyerang, bisa memaksimalkan pemain yang kelihatan biasa saja, dan memiliki segudang kharisma.

Respons di media sosial soal penunjukannya sebagai manajer baru di Anfield memperlihatkan antusiasme penggemar Liverpool. Mungkin mencerminkan harapan mereka, tapi juga memperlihatkan basis dukungan Liverpool yang cukup besar di seluruh dunia.

Sebagai perbandingan ketika Rafa Benitez menjadi bos Real Madrid, ada sekitar 10.000 retweets. Kedatangan Carlo Ancelotti ke klub yang sama pada tahun 2013 di-RT dengan jumlah yang sama seperti ketika Pep Guardiola datang ke Bayern Munchen.

Jose Mourinho kembali ke Chelsea disambut oleh lebih dari 20.000 retweets, sementara pengumuman manajer baru Manchester United Louis van Gaal di-RT sebanyak 30.000 kali.

Menurut statistik yang dikumpulkan oleh seorang pengguna Imgur, Klopp mengalahkan semua itu dengan mengumpulkan lebih dari 70.000 RT ketika Liverpool mengkonfirmasi kedatangannya.

Retweets Klopp

Tapi yang paling senang dari semua mungkin adalah Garuda Indonesia. Masih setia beriklan di jersey Liverpool dan memperoleh publikasi meluas seturut dengan popularitas Juergen Klopp.

Lihat twit di bawah ini yang sudah di-RT lebih dari 70.000 kali.

 

Sepakbola.cc