Paul Pogba Disarankan Tidak Paksakan Diri Menjadi Ronaldo

Berita Bola – Paul Pogba telah disarankan untuk tidak memaksakan diri agar bisa menjadi seperti Cristiano Ronaldo. Hal itu dijelaskan sendiri oleh satu rekan sang bintang di Manchester United.

 

Berita Bola – Paul Pogba telah disarankan untuk tidak memaksakan diri agar bisa menjadi seperti Cristiano Ronaldo. Hal itu dijelaskan sendiri oleh satu rekan sang bintang di Manchester United.

Adalah sosok Patrick Vieira yang meminta kompatriotnya, Paul Pogba, untuk lebih menunjukkan gayanya sendiri, seiring keinginannya untuk membuktikan bahwa ia memang pantas ditebus dengan harga selangit. Gelandang handal itu sendiri sudah dipuji sebagai ‘Vieira baru’ usai tampil bagus bersama Juventus dan Prancis di beberapa tahun terakhir.

Dalam musim panas ini ia sukses dibeli oleh Manchester United, meski pada akhirnya Pogba tampil impresif kala menjalani debutnya di laga melawan Southampton di Old Trafford. Patrick Vieira mengaku bahwa dirinya sangat ngefans dengan Pogba dan ikut mendukung karir sang bintang.

“Saya adalah fans berat Pogba. Ia adalah pemain fantastis, tidak diragukan lagi, namun di saat yang sama, saya percaya bahwa Premier League adalah liga yang berbeda, dan akan ada banyak tekanan di pundaknya, karena harga dan juga ekspektasi,” tutur Vieira pada The Mirror.

“Ia harus menemukan keseimbangan yang tepat, karena jika ia berpikir ia akan memenangkan pertandingan sendirian, itu akan jadi kesalahan besar. Jika dia mencoba melakukan sesuatu yang tidak bisa ia lakukan, itu juga kesalahan besar.”

“Saya membaca sesuatu menarik dari Mourinho, yang mengatakan ia akan menang seperti Messi atau Ronaldo. Jika ada orang yang mengharap ia akan mencetak 40 gol per musim, itu tidak akan terjadi, namun ia bisa membuat perubahan dengan teknik dan fisiknya. Ia harus menemukan keseimbangan yang tepat dan melakukan apa yang ia anggap terbaik dan tidak bermain sebagai orang lain.”

Oleh : Gilabola.com