Arsenal Pulangkan Jon Toral dari Granada

Berita Transfer, Liga Inggris – Arsenal akhirnya memulangkan Jan Toral dari kubu Granada. Menjadi kabar baik bagi semua fans.

Berita Transfer, Liga Inggris РArsenal akhirnya memulangkan Jon Toral dari kubu Granada. Menjadi kabar baik bagi semua fans.

Dalam upaya untuk memperkuat lini tengah mereka dan meningkatkan persaingan untuk mendapatkan tempat di tim utama, raksasa Premier League Arsenal telah menarik pulang Jan Toral dari Granada.

Setelah tampil mengesankan untuk Birmingham City dengan delapan gol dalam 33 penampilan musim lalu, gelandang Spanyol itu dikirim pada kesepakatan pinjaman dengan tim La Liga Granada di awal musim, namun telah gagal untuk membuat kesan yang baik dengan hanya tampil enam kali.

Sebagai pengagum bakat Toral, Arsene Wenger telah memutuskan untuk memulangkan gelandang berusia 21 tahun itu sebagaimana yang telah dikonfirmasi melalui sebuah pernyataan yang diterbitkan di situs resmi Granada.

Arsenal kekurangan pilihan di lini tengah dan bisa mendapatkan keuntungan dari kepulangan Toral, meskipun para fans Gunners yakin bahwa Jack Wilshere yang seharusnya dibawa kembali ke Emirates.

Laporan terbaru juga mengklaim bahwa Jan Toral belum tentu benar-benar kembali ke Arsenal dengan raksasa Skotlandia Rangers telah menyatakan keinginan mereka untuk mengamankan jasa pemain asal Spanyol itu dengan status pinjaman.

Jika Rangers bisa menawarkan jam bermain yang cukup bagi Jan Toral, Arsene Wenger kemungkinan akan bersedia melepas kembali pemainnya demi jam terbang.

Sepakbola.cc