Julian Draxler dan Benedikt Howedes Incaran Manchester United Berikutnya

Louis Van Gaal sudah menghabiskan lebih dari Rp 2,9 Trilyun untuk transfer masuk pemain selama musim panas kemarin. Tapi Manchester United masih terlihat seperti pekerjaan yang belum selesai, dan sementara mereka sudah memiliki beberapa pemain kelas dunia di barisan mereka, masih diragukan apakah Red Devils cukup baik untuk bisa finish di empat besar musim ini. Akibatnya, bisa […]

Liga Inggris Liga Jerman  - Julian Draxler dan Benedikt Howedes Incaran Manchester United Berikutnya

Louis Van Gaal sudah menghabiskan lebih dari Rp 2,9 Trilyun untuk transfer masuk pemain selama musim panas kemarin.

Tapi Manchester United masih terlihat seperti pekerjaan yang belum selesai, dan sementara mereka sudah memiliki beberapa pemain kelas dunia di barisan mereka, masih diragukan apakah Red Devils cukup baik untuk bisa finish di empat besar musim ini.

Akibatnya, bisa ditebak bahwa Man United akan membelanjakan sejumlah uang lagi untuk lebih memperkuat pasukan mereka ketika jendela transfer Januari dibuka.

Menurut kabar terakhir dari Inggris, Manchester United sedang merencanakan merekrut bintang Schalke 04 Jerman, Julian Draxler dan Benedikt Howedes.

Bos United van Gaal kabarnya sudah mengirim mata-mata ke Jerman untuk memantau Draxler dan Howedes dan sekarang dilaporkan bahwa ia sedang merogoh dana puluhan milyar rupiah lagi untuk merekrut duo bintang tersebut.

Duet Draxler dan Howedes dianggap figur penting di Schalke tetapi telah terungkap baru-baru ini bahwa tim Jerman itu saat ini dalam kesulitan keuangan dan bisa saja terbuka untuk menguangkan pemain bintang mereka jika ada tawaran yang cukup besar datang, guna meringankan kesulitan keuangan mereka.

Draxler adalah gelandang serang muda yang sangat berbakat, yang dianggap sebagai pemain muda terbaik Jerman akhir-akhir ini. Arsenal kabarnya berusaha menebus klausul rilis Draxler senilai Rp 715 Milyar musim lalu tapi tidak berhasil.

Sementara Schalke pasti berharap untuk menerima setidaknya jumlah yang sama untuk Draxler, diyakini bahwa Man United dengan kekuatan uangnya bisa dapat menggoda tim Jerman itu untuk melepas aset berharga mereka di sekitar angka Rp 483 Milyar.

Selain Draxler, bek tengah Benedikt Howedes adalah pemain lain yang diincar oleh Louis Van Gaal. Sudah bukan rahasia lagi bahwa masalah United sejauh  ini berada di bek tengah dan sekarang terungkap bahwa van Gaal berharap bisa memikat Howedes ke Old Trafford.

Howedes memainkan peran utama dalam kemenangan Piala Dunia Jerman selama musim panas lalu dan diyakini bahwa van Gaal telah mengidentifikasi pemain berusia 26 tahun itu sebagai kandidat yang sempurna untuk memperkuat lini belakangnya. Diperkirakan LVG akan memasukkan penawaran senilai Rp 386 Milyar.

Hampir bisa dipastikan, kedatangan Draxler dan Howedes pasti bisa memperkuat skuad United.

Sepakbola.cc