Manchester United Pagari Kipernya dari Godaan Real Madrid

13

Sepakbola – Manchester United segera pagari kipernya dari godaan kubu Real Madrid. Angka biaya yang dikeluarkan juga bukan main.

Liga Inggris  - Manchester United Pagari Kipernya dari Godaan Real Madrid

Gilabola.com –¬†Manchester United segera pagari kipernya dari godaan kubu Real Madrid. Angka biaya yang dikeluarkan juga bukan main.

Manchester United dikabarkan tertarik untuk segera memberikan kontrak baru bagi kiper andalan mereka, David Da Gea.

Kontrak baru itu rencananya digunakan The Red Devils untuk mengusir ketertarikan Real Madrid terhadap penjaga gawangnya internasional Spanyol itu.

Manchester United pun kini bersiap memperpanjang kontrak sekaligus menaikkan gaji kiper utama David de Gea, seperti yang dirilis oleh Daily Star.

Menurut laporan itu, kontrak baru dan kenaikan gaji itu diharapkan bisa mengusir ketertarikan Real Madrid yang kembali dikaitkan dengan kepindahan eks kiper Atletico Madrid yang dulu sempat nyaris pindah ke Santiago Bernabeau.

Dikabarkan dari media yang sama bahwa David De Gea akan menerima kontrak baru mendekati £300 ribu, sebuah nilai yang hampir setara dengan gaji yang diterima pemain bergaji termahal United, Wayne Rooney, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic per pekannya.

De Gea saat ini menerima gaji sebesar £200 ribu per pekan di Old Trafford, dengan ia masih memiliki kontrak sampai musim panas 2019 dan opsi perpanjangan kontrak selama setahun lainnya.

David da Gea memang telah menjadi pemain andalan United, sehingga tak mengherankan bahwa kiper Spanyol itu akhirnya mendapatkan bayaran yang tinggi demi menjaganya di Old Trafford di tengah ketertarikan dari raksasa Spanyol Real Madrid.

Bahkan kiper utama Spanyol itu telah menjadi pemain terbaik The Red Devils dalam beberapa musim terakhir, khususnya sejak periode buruk United.

Selain De Gea, Los Blancos yang mulai tak puas dengan performa kipernya Keylor Navas juga mulai melirik beberapa kiper lainnya seperti kiper Chelsea Thibaout Courtois dan sensasi AC Milan Gianluigi Donnarumma.