Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur, Piala FA 22 April 2017

Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur, 22 April 2017, laga bertempat di Stamford Bridge. Pembuktian penting bagi kedua kubu.

Tottenham Hotspur vs Chelsea

Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur, 22 April 2017, laga bertempat di Stamford Bridge. Pembuktian penting bagi kedua kubu.

Berita Bola, Piala FA – Dua pesaing gelar Chelsea dan Tottenham Hotspur akan saling bentrokan di semifinal tak hanya demi tiket final, tapi untuk membuktikan juga siapa yang layak menjadi juara Liga Primer.

Jadwal Pertandingan Chelsea vs Spurs. Semifinal Piala FA. Tanggal : Sabtu, 22 April 2017. Kick off: 23.15  WIB. Tempat: Stamford Bridge.

Chelsea mengalami kemunduran akhir pekan lalu saat mereka kalah 2-0 dari Manchester United, membuat keraguan lebih jauh atas kredibilitas gelar Premier League mereka. Satu-satunya tim yang saat ini terlihat mampu menangkap mereka dalam perburuan gelar adalah Tottenham, yang akan mereka hadapi di Piala FA. Tim mana pun yang menempati tempat mereka di Final Piala FA juga akan mendapatkan keuntungan psikologis yang berpotensi penting menuju pertarungan gelar di akhir musim ini.

Meskipun menelan dua kekalahan baru-baru ini, performa Chelsea tidak berarti dalam kondisi buruk saat ini. Mereka telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan di Piala FA musim ini mereka mengalahkan Peterborough, Brentford, Wolves, dan Manchester United, dengan mencetak 11 gol dan kebobolan satu gol.

Tottenham adalah tim yang sangat baik saat ini. Mereka mengalahkan Bournemouth akhir pekan lalu untuk membawa diri hanya empat poin dari pemimpin Liga Primer, dengan kemenangan tersebut membuat mereka meraih delapan kemenangan dan sepuluh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Mereka telah mencetak 33 gol yang mengesankan dalam permainan ini, kebobolan enam gol saja.

Piala FA telah menyaksikan mereka membuat mereka menyamai catatan mengesankan Chelsea, mengalahkan Aston Villa, Wycombe, Fulham, dan Millwall di perjalanan mereka ke semifinal, mencetak 15 gol dan kebobolan tiga goll.

Head To Head Chelsea vs Tottenham Hotspur

Chelsea telah memenangkan tiga, imbang dua, dan kalah dua dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Tottenham.

Tottenham mencetak gol 100% dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, sementara Chelsea telah mencetak gol di 94% dari 16 pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Chelsea

Thibaut Courtois, Gary Cahill, Marcos Alonso, dan Victor Moses semuanya diharapkan bisa fit untuk kembali beraksi pada hari Sabtu.

Berita Tim Tottenham

Harry Winkgs, Danny Rose, dan Erik Lamela semua tetap absen untuk Tottenham, tapi Michel Vorm harus pulih dari cedera lutut pada waktunya untuk berada di skuad.

Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur

Kedua tim ini memiliki lini belakang yang solid, tapi saya berharap bakat menyerang akan lebih besar daripada soliditas pertahanan. Chelsea gagal mencetak gol hanya satu dari 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara Tottenham mencetak gol di masing-masing dari sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Chelsea telah kebobolan dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka, jadi kemungkinan kedua tim sama-sama mencetak gol terlihat sangat bagus.

Tottenham terlihat seperti tim yang jauh lebih baik saat ini, dan saya pikir mereka berpotensi memberikan pukulan penting dan mendapatkan kemenangan di sini, jadi kami mendukung prediksi skor 2-0 atau 2-1.

Ini juga layak dipertimbangkan untuk mendukung Harry Kane mencetak gol kapanpun. Striker Spurs yang mematikan itu telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan melawan Chelsea dan memiliki 23 gol di kancang domestik yang luar biasa dalam 26 penampilan musim ini.

Prediksi Skor : Chelsea 1-2 Spurs

Sepakbola.cc