Satu Stadion di Belgia Soraki Mourinho

11

  Bukan hanya segelintir orang, tapi tak tanggung-tanggung penonton satu stadion kompak soraki Jose Mourinho. Hal itu terjadi saat ujicoba Belgia vs Kolombia yang baru saja selesai. Dengan tanpa diberikan aba-aba, penonton yang memadati stadion kala laga berlangsung langsung kompak menyoraki pelatih Chelsea asal Portugal itu, sesaat usai wajahnya diperlihatkan di layar besar yang ada […]

Liga Inggris  - Satu Stadion di Belgia Soraki Mourinho

 

Bukan hanya segelintir orang, tapi tak tanggung-tanggung penonton satu stadion kompak soraki Jose Mourinho. Hal itu terjadi saat ujicoba Belgia vs Kolombia yang baru saja selesai.

Dengan tanpa diberikan aba-aba, penonton yang memadati stadion kala laga berlangsung langsung kompak menyoraki pelatih Chelsea asal Portugal itu, sesaat usai wajahnya diperlihatkan di layar besar yang ada di dalam venue pertandingan. Maksud penyelenggara adalah menginformasikan secara sepintas bahwa ada orang ‘besar’ yang ikutan menonton laga tersebut.

Mou yang dipercaya datang secara ekslusif untuk mengamati permainan Radamel Falcao, rupanya mendapatkan perlakuan tak enak itu akibat sikapnya pada Kevin De Bruyne, sesuai yang dirilis Daily Mail.

Untuk sepanjang musim ini saja, pemain muda asal Belgia itu tak kunjung mendapat jatah pemain inti di Chelsea, meski sejatinya memiliki kemampuan untuk itu. Faktanya, Bruyne hanya tampil sebanyak enam kali di semua ajang dan belum sanggup mencetak gol.

Sebaliknya Falcao, pemain yang diamati Mourinho, membantu negaranya menang 2-0 dengan turut menyumbangkan satu gol.