Charlie Austin Kembali Ingin Benamkan Manchester United Akhir Pekan Ini

Berita Bola – Southamptom akan melawan Manchester United dalam laga pekan kedua Liga Primer Inggris, Sabtu (20/8) dini hari WIB. Penyerang The Saints Charlie Austin bertekad kembali mempermalukan Setan Merah di Old Trafford.

 

Berita Bola – Southamptom akan melawan Manchester United dalam laga pekan kedua Liga Primer Inggris, Sabtu (20/8) dini hari  WIB. Penyerang The Saints Charlie Austin bertekad kembali mempermalukan Setan Merah di Old Trafford.

Dalam dua musim terakhir berturut-turut, Soton menjadi momok besar bagiu Manchester United, Dua kali klub raksasa ini tumbang di markasnya sendiri masing-masing dengan skor identik 1-0. Di musim 2014/15, gol kemenangan Soton dicetak oleh Dusan Tadic.

Sedangkan gol kemenangan dalam kunjungan ke Old Trafford musim lalu (2015/16) dicetak oleh Charlie Austin. Pemain yang baru sepekan bergabung dengan Soton pada klub CPR pada Januari 2016 itu, langsung mengejutkan MU lewat gol yang dicetaknya tak lama setelah dia masuk sebagai pemain pengganti.

Austin berharap gol kembali akan ditorehkannya dalam kunjungan pada Sabtu (20/8) ini, meski dia sadar bahwa hal itu sangat sulit mengingat kini MU sudah diperkuat beberapa pemain baru dan di bawah besutan pelatih bari Jose Mourinho.

“Gol (musim lalu) itu sangat spesial bagi saya,” kata Charlie Austin di situs resmi klub. “Saya baru di klub ini selama sepekan dan saya mencatatkan debut dalam laga tandang ke Old Trafford. Masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol kemenangan dan menggaransi tiga poin buat tim terbilang masif buat saya pribadi, keluarga dan Southampton.”

“Itu memang bukan pertandingan terbaik, namun kami sukses menunaikan tugas jauh dari kandang. Saya senang sekali bisa mencetak gol dan memberikan tiga poin untuk klub.”

“Sangat menyenangkan jika kami bisa menang lagi Sabtu (20/8). Kami tahu itu akan sulit, namun kami akan pergi ke sana dengan modal persiapan yang matang selama pra musim. Kami semua optimistis, dan saya berharap bisa mencetak gol kemenangan lagi di Old Trafford,” tambahnya.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc