Gabriel Barbosa Mengaku Tak Bahagia di Inter

  • Gabriel Barbosa akhirnya tak sungkan mengakui tak bahagia di Inter Milan. Ia langsung jelaskan apa alasan kegundahan tersebut.

Gabriel Barbosa

Liga Italia  - Gabriel Barbosa Mengaku Tak Bahagia di Inter

 

Gabriel Barbosa akhirnya tak sungkan mengakui tak bahagia di Inter Milan. Ia langsung jelaskan apa alasan kegundahan tersebut.

Penyerang Inter itu memang dikabarkan sama sekali tidak bisa menikmati lezatnya musim pertamanya di Giueseppe Meazza dan bahkan mulai membuka peluang untuk meninggalkan Nerazzurri Januari mendatang.

Sang agen ikut menjelaskan jika setelah penyerang berusia 20 tahun tersebut baru tampil sekali musim
ini hingga membuatnya stres. Gabriel sudah dibeli dari Santos pada Agustus lalu dengan biaya 29.5 juta Euro. Namun label mahal tak membuat dirinya jadi pilihan utama di Inter. Nyesek banget dia cui.

Direktur Internazionale, Piero Ausilio, menilai Sang pemain perlu waktu lebih untuk bisa
beradaptasi di Serie A Italia. Terlebih Gabigol (Nama panggilannya) tidak ikut pra-musim lantaran harus bermain untuk negaranya di ajang Olimpiade.

Pergantian kursi kepelatihan Inter yang kini diduduki Stefano Pioli, Gabigol sejatinya masih memiliki
kesempatan baru untuk tampil reguler. Sangat mungkin bagi Gabigol untuk lompat pagar ke klub
Italia lain bulan Januari mendatang, sesuai penjelasan sang agen.

“Gabriel itu sama sekali tidak bahagia untuk saat ini. Ini bukan soal isu yang terjadi di ruang ganti yaa. Masalahnya adalah dia tidak pernah memiliki kesempatan turun ke lapangan,” ujar agen Gabigol.

“Kami maunya situasi ini akan cepat beres di bulan Januari mendatang. Frank De Boer mengungkapkan bahwa tidak ada masalah dengan Gabriel, tapi buktinya sampai sekarang Pioli tak kunjung memberinya kesempatan. kalau Anda tidak main saat tim Anda kalah tiga gol seperti saat melawan Napoli, kapan Anda bisa turun bermain?”

Sang agen juga tak lupa untuk menambahkan jika penyerang Inter itu sangat mungkin pulang lagi ke Brasil di tahun 2017, meski itu sangat berat baginya untuk mudik.

“Akan jauh lebih mudah jika dirinya bisa pindah menuju klub Italia lainnya dengan status pinjaman.”

Gabigol sudah didatangkan dari Santos pada pertengahan 2016 setelah mampu menarik perhatian Inter dengan
24 golnya bersama Santos. Kini dirinya memerlukan keajaiban untuk bisa keluar dari situasi tak menyenangkan tersebut.