10 Pemain Manchester United Terancam PHK

5

  10 pemain Manchester United akhir musim ini terancam PHK alias pemutusan hubungan kerja. Hal ini terkait melempemnya MU di Liga Inggris musim 2013/2014. Belum terlihat peningkatan yang signifikan. Red Devils terbukti masih tertahan di papan tengah dan mulai terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Wajar bila hal ini membuat manajer David Moyes […]

10 Pemain Manchester United Terancam PHK - berita Liga Inggris

 

10 pemain Manchester United akhir musim ini terancam PHK alias pemutusan hubungan kerja. Hal ini terkait melempemnya MU di Liga Inggris musim 2013/2014. Belum terlihat peningkatan yang signifikan.

Red Devils terbukti masih tertahan di papan tengah dan mulai terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Wajar bila hal ini membuat manajer David Moyes berniat melakukan cuci gudang.

The Daily Express merilis bahwa akan ada sekitar 10 pemain yang dilepas MU akhir musim nanti. Gelandang asal Brasil Anderson dan winger Luis Nani menjadi dua pemain yang hampir pasti jadi korban pertama. Anderson sendiri saat ini sudah tidak berada di Old Trafford. Dia dipinjamkan ke Fiorentina pada bulan Januari lalu sampai akhir musim nanti.

Nani sedang diperebutkan Juventus dan Inter Milan. Bek kanan Rafael da Silva juga kebagian ancaman. Moyes dinilai kurang menyukai performa Rafael, sehingga pemuda Brasil itu diperkirakan dapat mengikuti saudara kembarnya Fabio yang sudah lebih dulu angkat kaki Januari lalu.

Dua pemain spesialis cadangan, penyerang Javier Hernandez dan bek kiri Alexander Buttner, kemungkinan besar akan memilih ganti klub di musim mendatang. Adapun pemain veteran Ryan Giggs bakal gantung sepatu dan selanjutnya bergabung dengan staf kepelatihan Setan Merah.

Tiga pemain senior yang akan habis kontraknya akhir musim nanti yakni Rio Ferdinand, Nemanja Vidic dan Patrice Evra akan dipersilahkan ‘angkat kaki’ dengan bebas transfer. MU tak berniat memperpanjang kontrak ketiganya. Kondisi serupa juga akan berlaku pada striker Italia Federico Macheda.