25 Juta Untuk Juan Mata

8

  David Moyes, pelatih Manchester United, baru saja meminta pihak manajemen United untuk menyiapkan tawaran senilai £25 juta pounds untuk menarik Juan Mata, playmaker Chelsea, dari Stamford Bridge di Januari yang akan datang. Harian Sport Direct juga mengabarkan niat pelatih ini setelah musim lalu gagal datangkan Cesc Fabregas dan Thiago Alcantara. Baca Juga: Kolarov Tinggalkan […]

Liga Inggris  - 25 Juta Untuk Juan Mata

 

David Moyes, pelatih Manchester United, baru saja meminta pihak manajemen United untuk menyiapkan tawaran senilai £25 juta pounds untuk menarik Juan Mata, playmaker Chelsea, dari Stamford Bridge di Januari yang akan datang. Harian Sport Direct juga mengabarkan niat pelatih ini setelah musim lalu gagal datangkan Cesc Fabregas dan Thiago Alcantara.

Berita mengenai gelandang Timnas Spanyol tersebut kini memang ‘rajin’ muncul di media-media Inggris. Sebagian mengatakan bahwa kualitas yang dimiliki Mata belum cukup meyakinkan Jose Mourinho untuk memasangnya sebagai seorang starter.

Hingga kini Mata tercatat hanya tampil sebanyak dua kali sebagai pemain pengganti di Premier League, dan terakhir bermain lengkap selama 90 menit pada ajang Capital One Cup melawan Swindon.