5 Fakta Mengejutkan Manchester United vs Leicester City

Berikut ini beberapa fakta-fakta menarik usai Manchester United mengalahkan Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris tadi malam

Manchester United vs Leicester City
Manchester United vs Leicester City

Manchester United kembali meraih kemenangan saat menjamu Leicester City di Old Trafford, tadi malam.

Tim asuhan Jose Mourinho itu menang dengan skor 2-0, yang dicetak oleh Marcus Rashford dan Fellaini.

Dengan hasil itu, kini Manchester United masih nyaman di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin dari tiga laga tanpa kebobolan satu gol pun.

Jose Mourinho pun nampak bangga dengan kemenangan yang diraih timnya itu kontra Leicester.

“Kita bisa melihat dalam perspektif. Musim lalu kami menang melawan Leicester di kandang sehingga tidak membuat perbedaan, tapi kami memiliki terlalu banyak hasil imbang di kandang musim lalu.”

“Perbedaannya adalah kualitas sepakbolanya. Kami bermain lebih baik hari ini. Jika kami gagal memenangkan pertandingan ini, saya tidak akan menyalahkan siapa pun.”

“Tim bermain sangat baik dan saya sangat percaya diri. Kami merasa nyaman dengan bola dan berbahaya saat serangan balik. Tapi sembilan poin setelah tiga pertandingan tidak ada bedanya bagi kami, karena kami melakukan itu musim lalu.”

Bos Leicester Craig Shakespeare juga ikut berkomentar, dengan mengatakan: “Saya pikir kami membuat frustrasi mereka untuk sebagian besar permainan. Ketika Anda datang ke Old Trafford dalam bentuk penampilan mereka saat ini, mereka akan memiliki momen besar. Kami juga memiliki momen kami, tapi tidak dapat memaksakan permainannya berakhir.”

“Tentu saya kecewa dengan keseluruhan hasil, tapi kami cukup bagus dan solid untuk sebagian besar permainan.”

Berikut fakta menarik setelah Manchester United berhasil mengalahkan Leicester City:

  1. Manchester United telah mencatatkan gawang bersih dalam tiga pertandingan pembuka Premier League musim ini untuk keenam kalinya dalam sejarah mereka dan keempat di era Premier League.
  2. Namun, The Red Devils telah gagal memenangkan gelar dalam lima musim sebelumnya (1927-28, 1991-92, 1997-98, 2005-06, dan 2015-16).
  3. Henrikh Mkhitaryan kini sudah mencatatkan lima assist dalam tiga laga musim ini.
  4. Romelu Lukaku gagal mencetak gol dalam dua dari tiga penalti terakhirnya yang diambil di Premier League
  5. Tujuh dari 11 goal Marcus Rashford di Premier League dicetak di Old Trafford.
Sepakbola.cc