6 Fakta Ini Bikin Spurs Yakin Menang Atas Bournemouth

99

Tottenham Hotspur seharusnya bisa memetik poin penuh, karena jika mereka gagal mendapat poin penuh di laga ini, mereka akan tertinggal jauh dari Chelsea

Liga Inggris  - 6 Fakta Ini Bikin Spurs Yakin Menang Atas Bournemouth

Berita Bola, Liga Inggris – Tottenham Hotspur akan menjamu AFC Bournemouth di Stadion White Hart Lane, dalam laga lanjutan pekan ke-33 Premier League musim 2016/2017, yang akan berlangsung pada hari Sabtu (15/4/2017) malam pukul 18:30 WIB.

Pada laga pekan ini, Tottenham Hotspur seharusnya bisa memetik poin penuh, karena jika mereka gagal mendapat poin penuh di laga ini, mereka akan semakin tertinggal jauh dari Chelsea yang saat ini masih memuncaki klasemen sementara Premier League musim ini.

Saat ini Tottenham Hotspur mengoleksi 68 poin dari 31 laga, mereka masih tertinggal tujuh poin dari Chelsea dengan mengemas 75 poin dari 32 laga yang berada dipuncak klasemen sementar.

Nah, sebelum Anda menyaksikan laga ini berlangsung, alangkah baiknya simak terlebih dahulu beberapa fakta-fakta menarik laga antara Tottenham Hotpsur vs AFC Bournemouth yang mungkin belum Anda ketahui:

  1. AFC BournemouthTo cuman meraih sekali menang atas Tottenham Hotspur di White Hart Lane di ajang Piala FA pada tahun 1057.
  2. Tottenham Hotspur sama sekali belum terkalahkan di kandang sendiri di ajang Premier League musim ini (14 kali menang dan dua kali seri).
  3. Tottenham Hotspur telah kebobolan sebanyak 22 gol di ajang Premier League musim ini, lebih sedikit dari klub lainnya di kompetisi ini.
  4. Dele Alli telah terlibat dalam 14 gol di 13 laga terakhir mereka di ajang Premier League musim dengan mencetak 10 gol dan empat assist.
  5. AFC Bournemouth belum pernah menang di enam laga tandang terakhir mereka di ajang Premier League musim ini (imbang tiga kali dan kalah tiga kali).
  6. Joshua King telah mencetak sebanyak 10 gol dalam 11 penampilan terakhirnya di ajang Premier League musim ini.