Ada Penghalang Terbesar Ronaldo Balik ke Manchester United

4

  Diluar dugaan fans, Manchester United ternyata masih pikir-pikir untuk memulangkan kembali Cristiano Ronaldo. Meski fans mati-matian supaya sang idola bisa kembali mudik ke klub kesayangan mereka, namun ada penghalang terbesar yang menghambatnya. The Red Devils pertama melihat besarnya ongkos untuk memulangkan CR7 tidak sebanding dengan performa yang akan diberikan. Bagaimana tidak, usia Ronaldo saat […]

Ada Penghalang Terbesar Ronaldo Balik ke Manchester United - berita Liga Inggris

 

Diluar dugaan fans, Manchester United ternyata masih pikir-pikir untuk memulangkan kembali Cristiano Ronaldo. Meski fans mati-matian supaya sang idola bisa kembali mudik ke klub kesayangan mereka, namun ada penghalang terbesar yang menghambatnya.

The Red Devils pertama melihat besarnya ongkos untuk memulangkan CR7 tidak sebanding dengan performa yang akan diberikan. Bagaimana tidak, usia Ronaldo saat ini sudah mencapai 30 tahun. Dan jika MU mendatangkannya pada musim panas mendatang, usia pemain asal Portugal itu sudah 31 tahun atau tidak produktif lagi.

Kemudian biaya yang dikeluarkan untuk membeli Ronaldo kembali jelas tidak murah. Selain harus menebusnya ke Real Madrid dengan biaya 60 juta pound, Setan Merah juga harus memenuhi permintaan gajinya yang mencapai 20 juta pound per tahun.

“Ronaldo akan selalu dicintai di klub ini. Namun jika Anda melihat harganya dan usianya sekarang, maka kami masih ragu apakah proyek memulangkannya harus dilakukan,” ujar seorang sumber dalam klub sesuai rilis Daily Mail.

“Kami sendiri tidak yakin transfer ini bisa terwujud,” pungkas sang sumber dengan tak mau identitasnya diungkap ke publik.