Adidas Ikutan Marahin Suarez

9

Suarez merupakan salah satu perwakilan Adidas dengan kontrak yang mencapai jutaan pound. Dan dalam menanggapi kasus gigitan Luis Suarez kepada Branislav Ivanovic Adidas akan mengambil langkah yang tidak biasa . Suarez mendapat banyak kritikan setelah terbukti dengan meyakinkan melalui rekama video menggigit Ivanovic dalam pertandingan Liverpool vs Chelsea. Adidas menyatakan bahwa mereka juga akan memberikan peringatan kepada salah satu brand ambassador-nya itu. Huidiih, bisa […]

Suarez merupakan salah satu perwakilan Adidas dengan kontrak yang mencapai jutaan pound. Dan dalam menanggapi kasus gigitan Luis Suarez kepada Branislav Ivanovic Adidas akan mengambil langkah yang tidak biasa .

Suarez mendapat banyak kritikan setelah terbukti dengan meyakinkan melalui rekama video menggigit Ivanovic dalam pertandingan Liverpool vs Chelsea. Adidas menyatakan bahwa mereka juga akan memberikan peringatan kepada salah satu brand ambassador-nya itu. Huidiih, bisa ilang tuh sponsornya!

“Adidas menanggapi insiden semacam ini dengan serius dan tidak membenarkan tindakan Suarez. Kami akan mengingatkannya kembali tentang standar yang kami harapkan dari para pemain kami. Luis sudah mengakui bahwa tindakannya salah dan kami akan mendukung tindakan Liverpool terhadapnya,” demikian pernyataan resmi Adidas.

Suarez sudah meminta maaf secara terbuka setelah insiden itu. Ia juga mengaku sudah menghubungi Ivanovic untuk meminta maaf secara langsung. Liverpool menghukum Suarez dengan denda cukup berat. Meski demikian, The Reds menegaskan bahwa Suarez tidak akan dijual.