Agger Siap Lompat Dari Liverpool

15

  Sebagai satu kesatuan, tim sepakbola seharusnya sangat kuat dan solid dengan dukungan para pemainnya. Namun dinamika para pemain kerap naik turun. Liverpool saat ini terancam ditinggalkan Daniel Agger. Ia siap lompat dari klub raksasa tersebut. Bagaimana tidak? Pemain asal Denmark itu kini mengaku jenuh terus ditempatkan di bangku cadangan. Jika tak ada perubahan, ia […]

Liga Inggris  - Agger Siap Lompat Dari Liverpool

 

Sebagai satu kesatuan, tim sepakbola seharusnya sangat kuat dan solid dengan dukungan para pemainnya. Namun dinamika para pemain kerap naik turun. Liverpool saat ini terancam ditinggalkan Daniel Agger. Ia siap lompat dari klub raksasa tersebut.

Bagaimana tidak? Pemain asal Denmark itu kini mengaku jenuh terus ditempatkan di bangku cadangan. Jika tak ada perubahan, ia nyatakan serius ingin hengkang dari kubu The Anfield Gank.

“Saya tak senang dengan berbagai hal yang terjadi di musim lalu. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Dalam sepakbola, Anda dapat mengambil keputusan apapun,” tegas Agger sesuai rilis Football Italia.

Musim lalu saja, Agger hanya mencatatkan 20 penampilan di Liga Premier. Jika keinginannya tak terpenuhi, maka Agger tak ragu lagi untuk pindah klub dan saat ini dikabarkan Napoli menunggu di jalur terdepan.

Memang peran Agger sebagai bek tengah kian tersingkir menyusul membaiknya penampilan Martin Skrtel dan Mamadou Sakho. Ditambahkan, Agger harus bersaing dengan Yaya Toure. Ia pun harus berjuang untuk memulihkan kondisinya yang sangat rentan dengan cedera yang kapan saja bisa mengancam.