Aitor Karanka Tanggapi Kembalinya Leadbitter

  • Berita Bola – Aitor Karanka telah menanggapi kembalinya Grant Leadbitter untuk memperkuat Middlesbrough. Operasi Hernia yang sebelumnya harus dijalani oleh sang pemain sudah sempat membuat kendala tersendiri bagi tim.

aitor-karanka

Liga Inggris  - Aitor Karanka Tanggapi Kembalinya Leadbitter

 

Berita BolaAitor Karanka telah menanggapi kembalinya Grant Leadbitter untuk memperkuat Middlesbrough. Operasi Hernia yang sebelumnya harus dijalani oleh sang pemain sudah sempat membuat kendala tersendiri bagi tim.

Pelatih Middlesbrough yaitu sosok Aitor Karanka (30 tahun) lantas telah menyatakan jika kembalinya Grant Leadbitter akan membuat tim semakin oke di laga berikutnya. Bagaimana tidak, pemain hebat itu diakui punya peranan yang penting baik di dalam lapangan dan luar lapangan sejak tahun 2012 lalu di Riverside. Tidak diragukan lagi.

Musim panas ini sang pemain terbukti sudah ikut membawa The Boro promosi ke Liga Inggris. Jelas bukan hal yang sederhana. Masalahnya, sejak awal pra musim sang pemain tidak dapat bergabung dengan tim lantaran harus menjalani operasi hernia dan sontak membuat penampilan tim jadi tak memuaskan fans.

Namun akhir cerita, kini Leadbitter dikabarkan sudah fit dan Karanka yakin hadirnya sang pemain akan berikan dampak positif di laga berikutnya seperti saat masuk sebagai pemain pengganti lawan Bournemouth yang berakhir 2-0 akhir pekan lalu yang juga jadi laga pertamanya di musim panas ini.

“Saya selalu bilang seberapa penting dirinya untuk tim. Bahkan ketika dia cedera pun, dia perkuat tim di laga tandang dan anda dapat merasakan karakternya di lapangan dan ruang ganti. Sekarang berlatihnya dia dan bisa bermain maka akan menjadi sesuatu yang besar dan penting bagi kami semua,” ujar Aitor Karanka dengan antusias dan penuh harap melalui situs resmi klub.

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa